Friday, November 11, 2016

Jerman Bantai San Marino : Hasil Pertandingan San Marino 0 Vs 8 Jerman

DEWA POKER ONLINE


Jerman Bantai San Marino : Hasil Pertandingan San Marino 0 Vs 8 Jerman
Pertandingan kualifikasi Grup C pada Piala Dunia 2018 yang mempertemukan San Marino melawan Jerman. Pertandingan ini digelar di Stadio Olimpico Serravalle pada dini hari tadi.

Seperti diperkirakan, Jerman membantai tuan rumah dalam laga ini. Jerman menang 80 lewat hattrick Serge Gnabry, brace Jonas Hector, satu gol dari Sami Khedira dan Kevin Volland, serta gol bunuh diri Mattia Stefanelli.

Tak butuh waktu lama, Jerman langsung bisa unggul atas tuan rumah pada menit ketujuh. Kapten tim Sami Khedira. Ilkay Gundogan mencungkil bola melewati barisan pemain San marino. Khedira bergerak ke arah bola, melewati beberapa pemain termasuk kiper lawan dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Dua menit berselang, Serge Gnabry mampu mencetak gol pada debutnya bagi timnas Jerman. Bola tembakan Mario Gomez dihalau kiper dan jatuh tepat di kaki sang youngster. Tanpa kesulitan, Gnabry membawa Jerman unggul dua gol sebelum laga genap berjalan sepuluh menit.

Laga berjalan sekitar setengah jam, giliran Jonas Hector yang mencetak gol bagi Der Panser. Umpan silang Mario Gotze ditepis oleh Simoncini. Hector mengejar bola lepas ke depan gawang dan kemudian melepas tembakan keras yang mengubah kedudukan menjadi 0-3. Skor ini bertahan sampai jeda.

Dewa Poker Online - Jerman Bantai San Marino : Hasil Pertandingan San Marino 0 Vs 8 Jerman
Dewa Poker Online - Pada babak kedua, Jerman masih menunjukkan dominasinya. Terus menyerang, akhirnya gol kembali tercipta pada menit ke-58. Jebakan offside yang dipasang lini belakang San Marino berhasil ditaklukkan oleh kerjasama Kimmich dan Gnabry. Umpan lambung Kimmich dikejar Gnabry yang sukses mencetak gol dengan tenang.

Tak mau kalah, Jonas Hector yang posisinya adalah defender juga mencetak gol keduanya dalam laga ini. Mario Gotze mengelabui lawan dan mengirim bola ke tengah kotak penalti. Hector dengan tenang melepas tembakan yang melewati dua kaki kiper dan berbuah gol kelima Jerman. Dewa Poker Online

Serge Gnabry melengkapi hattrick-nya pada menit ke-76. Mendapat umpan silang dari Thomas Muller, pemain Werder Bremen itu melepas tembakan first time yang bersarang di pojok bawah gawang San Marino.

Derita tuan rumah bertambah pada menit ke-82 saat Mattia Stefanelli mencetak gol bunuh diri. Crossing Jerman dimuntahkan kiper tetapi bola rebound keras membentur kaki Stefanelli dan berbalik masuk ke gawangnya sendiri.

Pembantaian ini diakhiri lewat gol Kevin Volland pada menit ke-85. Mendapat umpan dari Muller yang menyisir di sektor kanan, Volland berbalik dan melepas tembakan yang kembali menjebol gawang tuan rumah.

Sampai laga usai, skor 0-8 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Jerman masih memuncaki Grup C dengan nilai sempurna 12 dari empat laga. Sementara itu San Marino menjadi juru kunci tanpa poin meski sudah bermain empat kali.

0 comments:

Post a Comment