Saturday, November 19, 2016

Hasilkan Poin Penuh : Hasil Pertandingan Jeventus 3 Vs 0 Pescara

DEWA POKER ONLINE


Hasilkan Poin Penuh : Hasil Pertandingan Jeventus 3 Vs 0 Pescara

Saat ini menjadi pemimpin klasemen Juventus juga menjamu tim zona degradasi Pescara pada giornata 13 Serie A. Dalam pertandingan ini Juventus tetap meraih poin penuh dengan hasil kemenangan 3-0.

Gol-gol Juventus dicetak oleh Sami Khedira menit 36, Mario Mandzukic menit 63, dan Hernanes menit 69. Kemenangan ini membuat Juventus kini memiliki 33 poin di posisi puncak, sementara unggul tujuh poin atas AS Roma yang masih akan tandang ke Atalanta.

Pelatih Massimiliano Allegri melakukan sejumlah perubahan pada komposisi pertahanan dan lini tengahnya. Di barisan depan, dia kembali menduetkan Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Itu dilakukan karena Allegri kehilangan Andrea Barzagli, Marko Pjaca, Paulo Dybala dan Medhi Benatia yang cedera. Sementara itu, Dani Alves diistirahatkan setelah pulang dari tugas internasional agar bugar saat menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Selain Alves, Allegri juga mengistirahatkan Gianluigi Buffon, Miralem Pjanic, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio. Meski tidak dengan komposisi terbaiknya, Juventus tetap mampu mendominasi Pescara serta beberapa kali mengancam lewat Higuain dan sebuah tembakan jarak jauh Hernanes - tapi belum ada yang menemui sasaran.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Hasilkan Poin Penuh : Hasil Pertandingan Jeventus 3 Vs 0 Pescara
Dewa Poker Online - Di tengah dominasi itu, di menit 25, Juventus sudah melakukan pergantian pemain. Stephan Lichtsteiner mengalami cedera dan posisinya di sayap kanan digantikan oleh Juan Cuadrado. Daftar cedera Juventus bertambah panjang.

Bermain sabar, Juventus akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 36. Berawal dari teamwork yang rapi, meneruskan operan Mandzukic, Khedira membobol gawang Pescara dengan kaki luarnya.

Pescara bukannya tanpa perlawanan sama sekali. Pescara juga beberapa kali mencoba mengancam, terutama lewat striker Gianluca Caprari. Namun, gawang sang juara bertahan yang dijaga Neto tetap aman hingga jeda. Dewa Poker Online

Babak kedua, Juventus tetap lebih dominan dan kembali menciptakan beberapa peluang. Termasuk di antaranya lewat tembakan Higuain yang menghantam tiang.

Gol kedua Juventus akhirnya datang juga di menit 63. Gol ini dicetak Mandzukic dari kombinasi crossing Alex Sandro dan headed pass Khedira. Enam menit berselang, Hernanes membawa Juventus unggul 3-0 dengan sebuah gol indah hasil tembakan melengkung dari jarak sekitar 22 meter menuju gawang.

Ditunggu laga melawan Sevilla, Allegri lalu mengganti Khedira dengan Stefano Sturaro. Mandzukic juga ditarik, dan Allegri memberi debut Serie A kepada striker 16 tahun Moise Kean. Juventus lantas sedikit menurunkan tempo permainannya.

Skor tak berubah hingga peluit panjang. Juventus juga sukses membukukan clean sheet berkat goalline clearance Patrice Evra atas upaya Dario Zuparic di penghujung laga. Poin penuh untuk Juventus, sedangkan Pescara tetap terpuruk.

0 comments:

Post a Comment