Sunday, November 27, 2016

Messi Pahlawan Barca : Hasil Pertandingan Real Socieda 1 Vs 1 Barcelona

DEWA POKER ONLINE


Messi Pahlawan Barca : Hasil Pertandingan Real Socieda 1 Vs 1 Barcelona
Setelah beberapa kali bertanding Barcelona harus puas dengan hasil imbang saat melawan Real Sociedad di Anoeta, jornada 13 La Liga, 28 November 2016.

Barcelona pada pertandingan kali ini sangat tidak stabil untuk menunjukkan performanya. Bertolak belakang Real Sociedad tampil dengan penuh energi dari awal pertandingan hingga di akhir tetap serius menghadapi Barcelona.

Pada laga ini Sociedad yang menjadi tuan rumah tampil berani dan mulai menekan Bercelona di awal babak pertandingan hingga akhir pertandingan, Bercelona yang menjadi tim tamu kewalahan untuk mengambil alih permainan.

Tak berkembangnya permainan Barca ini dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan asuhan Eusebio Sacristan. Mereka sukses membuat sejumlah ancaman di lini pertahanan Blaugrana. Akan tetapi peluang-peluang tersebut tak bisa dikonversikan menjadi gol.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Messi Pahlawan Barca : Hasil Pertandingan Real Socieda 1 Vs 1 Barcelona
Dewa Poker Online - Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Barca mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Permainan mereka sedikit lebih membaik ketimbang babak pertama. Peluang pun didapat Neymar di menit ke-51. Namun bola hasil sepakannya masih bisa ditepis oleh Rulli.

Namun dua menit berselang alias di menit ke-53, justru Sociedad yang sukses membikin gol lebih dahulu. Tusukan Vela ke dalam kotak penalti gagal dihentikan Mascherano, namun bola sepakannya berhasil dihalau Ter Stegen. Namun bola yang melambung itu langsung ditanduk oleh Willian Jose ke dalam gawang dari jarak 10 meter meski sudah coba dihentikan Pique. Skor 1-0.

Namun Barca tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-59, akselerasi Neymar di sisi kanan gagal dihentikan pemain-pemain Sociedad. Ia terus menerjang ke kotak penalti dan memberikan umpan tarik pada Messi yang berdiri bebas di depan gawang. La Pulga langsung menendang bola keras-keras ke sudut kiri bawah gawang Rulli. Gol. 1-1.

Setelah gol tersebut, permainan Barca justru tak berkembang. Hal sebaliknya justru terjadi pada tim lawan. Mereka terus menyerbu dan mendapat sejumlah peluang.
Salah satunya di menit ke-76. Tendangan Vela menerpa mistar gawang dan bola rebound lalu disambar oleh Juanmi. Gol! Namun belum sempat ia merayakannya, wasit menganulir gol itu karena ia dianggap offiside. Namun dalam tayangan ulang terlihat bahwa posisinya sejatinya tak offside. Dewa Poker Online

Di menit ke-83, Vela kembali menebar ancaman bagi Ter Stegen. Ia menendang bola dari luar kotak penalti. Namun bola justru menerpa tiang kanan gawang.

Setelah itu, sampai wasit meniup peluit panjang, baik Sociedad maupun Barca tak bisa mencetak gol lagi. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Raihan satu poin ini membuat Barca mengoleksi 27 poin dari 13 laga. Hal itu cukup membuat mereka naik peringkat ke posisi dua menggeser Sevilla karena unggul selisih gol. Sementara itu Sociedad kini mengoleksi 23 poin dan naik satu strip ke posisi lima.


Susunan Pemain
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Martinez, Navas, Inigo Martinez, Yuri; Xabi Prieto (Canales 72'), Illarramendi, Zurutuza; Vela, Willian (Jimenez 75') Jose, Oyarzabal (Granero 85').

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto; Pique, Mascherano, Alba; Rakitic (Denis 46'), Busquets, Gomes; Neymar, Suarez, Messi.

0 comments:

Post a Comment