Sunday, November 13, 2016

Depay Pemain Bintang : Hasil Pertandingan Luksemburg 1 Vs 3 Belanda

DEWA POKER ONLINE



Depay Pemain Bintang : Hasil Pertandingan Luksemburg 1 Vs 3 Belanda

Kualifikasi Piala Dunia 2018 mempertemukan Luksemburg melawan Belanda dengan kesuksesan Belanda meraih kemenangan 3-1 di Stade Josy Barthel, Letzeburg.

Arjen Robben membawa Belanda unggul terlebih dahulu, namun bisa disamakan lewat penalti Maxime Chanot. Memphis Depay menjadi pahlawan kemenangan De Oranje berkat dua golnya di babak kedua.

Belanda langsung berusaha tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapatkan anak asuh Danny Blind masih belum mampu membuahkan hasil.

Sekian lama menggempur, Belanda baru bisa unggul di menit 36 lewat gol Robben. Menerima bola di sisi kanan, Robben melakukan cutting inside sebelum melepas tembakan yang gagal dihentikan kiper Ralph Schon.

Luksemburg mendapat hadiah penalti di menit 44 setelah De Mota dijatuhkan Joshua Brenet di kotak terlarang. Chanot yang bertindak sebagai algojo dengan dingin sukses menaklukkan Maarten Stekelenburg. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Dewa Poker Online - Depay Pemain Bintang : Hasil Pertandingan Luksemburg 1 Vs 3 Belanda
Dewa Poker Online - Beberapa jumlah pemain bintang ditarik oleh Danny Blind. Rebben digantikan Berghuis sementara Wesley Sneijder berganti peran dengan Depay.

Masuknya dua pemain ini rupanya membuat serangan Belanda makin berbahaya. Schon harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari gempuran Bas Dost cs.

Belanda akhirnya kembali memimpin di menit 58 lewat sundulan pemain pengganti, Depay meneruskan crossing terukur rekannya di Manchester United, Daley Blind.

Gol ini membuat pasukan De Oranje makin bersemangat. Depay akhirnya membuat keunggulan Belanda bertambah di menit 84 setelah tendangan bebas cantiknya meluncur mulus menjadi gol. Dewa Poker Online

Luksemburg sempat memiliki peluang untuk menipiskan jarak di sisa laga, namun tetap tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-3 untuk kemenangan Belanda pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil pertandingan ini melangkahkan Belanda ke peringkat dua klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin, sementara Luksemburg makin turun hingga ke dasar klasemen



Kemenangan ini membuat Belanda naik ke peringkat dua klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin. Sementara Luksemburg makin terpuruk di dasar klasemen.

0 comments:

Post a Comment