Thursday, November 17, 2016

Kabar Messi Akan Hengkang Ke Manchester City ?

AGEN POKER


Kabar katanya Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan akan memilih pindah ke Manchester City, Manchester United sudah memprediksikan hal ini.

Pemain berusia 29 tahun masih belum mengikat kontrak baru di Camp Nou, memancing spekulasi yang mengatakan ia bakal segera hengkang. Dan menurut The Sun, United ingin mendatangkannya ke klub.

Namun meski Setan Merah sanggup membeli Messi, mereka dikabarkan tidak ingin terlibat dalam perburuan sang pemain, karena merasa bakal kalah saing dengan rival sekota mereka.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker - Pemain Argentina akan bergabung dengan Josep Guardiola di City, yang bakal membuat ia punya kans lebih besar untuk datang ke Etihad.

Sebuah sumber di Old Trafford mengatakan: "City akan menjadi favorit jika memang dia pergi suatu hari nanti, namun kami jelas ingin merekrut pemain dengan level seperti dirinya." Agen Poker

"Kami jelas bisa bersaing dari sisi finansial dan Messi adalah pemain Adidas, seperti Paul Pogba, jadi kami punya nilai plus. Namun di saat yang sama, kami tidak akan terlibat dalam persaingan penawaran kecuali pihak Messi memberikan indikasi bahwa ia ingin datang ke sini."



0 comments:

Post a Comment