Friday, November 18, 2016

Alasan Depay Tak Bermain Bagus Saat Pindah Ke MU

AGEN POKER



Alasan Depay Tak Bermain Bagus Saat Pindah Ke MU
Penilaian terhadap kegagalan dari pemain Manchester United Memphis Depay diungkapkan oleh Fred Rutten mantan pelatih PSV karena jauh dari ibunya.

Sejak bergabungnya Depay di MU pada musim panas lalu menjadi top skor di Liga Belanda. Namun sayangnya Depay sangat tidak optimal dalam permainan seperti yang dilakukannya saat membela negaranya sendiri. Hingga saat ini berada di MU, Jose Mourinho hanya sering duduk di bangku cadangan.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Agen Poker - Alasan Depay Tak Bermain Bagus Saat Pindah Ke MU
Agen Poker - Depay sempat mengatakan bahwa dirinya sangat dekat hubungannya dengan sang ibu, karena sang ayah telah menunggalkannya. Ketika dirinya bermain di Inggris, Depay sangat jarang bertemu langsung dengan ibunya.

" Ia punya hubungan erat dengan ibunya dan saya rasa itu menjadi salaah satu sebabnya Depay tak bermain bagus di MY. Tapi ia masih muda, pemain muda butuh waktu untuk berkembang," Unggap Rutten. Agen Poker

" Usia 20 tahum lalu ia masih punya banyak waktu untuk menarik perhatian, sekarang ia harus langsung bisa menunjukkan kontrubusinya,"  sambungnya.

0 comments:

Post a Comment