Friday, November 25, 2016

Buktikan Kekuatan: Prediksi Skor Arsenal Vs Bournemouth 27 November 2016

DEWA POKER ONLINE


Buktikan Kekuatan: Prediksi Skor Arsenal Vs Bournemouth 27 November 2016
Keinginan Arsenal untuk berada di puncik Klasemen EPL sangat optimis, terlihat dari pertandingan sebelumnya, mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang pada ajang EPL yang dilakukan selama bulan November.

Hingga kini mereka mulai mengikuti jejak musim-musim sebelumnya  dengan tampil secara inkonsisten salama tengah musim diawali pada bulan  November. Arsenal kini bertekad ingin mengumpulkan poin penuh saat akan bertanding melawan Bournemouth di Emirates Stadium pada hari Minggu 27 Novermber 2016.

Ini menjadi kesempatan bagi apara The Gunners untuk bangkit dan merupakan langkah yang sangat tepat untuk mengumpulkan poin penuh. The Cherries sendiri hingga saat ini masih belum mampu menemukan titik ritme permainannya dan saat ini masih berada di peringkat ke 10 klasemen EPL dengan mengumpulkan 15 poin.

Wenger tampaknya akan memberikan harapan penuh kepada Giroud untuk menjadi ujung tombak setelah striker asal Prancis itu tampil bagus dan maksimal beberapa minggu terakhir. Sedangkan pada pertahanannya, Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny masih diandalkan oleh Wenger sedangkan di depan Petr Cech. Wenger juga kemungkinan akan menurunkan Aaron Rampsen dan Francis Coquelin untuk tempo serangan.

Sedangkan tim tamu, pelatih Eddie Hode tidak memiliki beberapa masalah dengan para pemain yang cedera, hanya Lewis Cook yang mengalami cedera dan tidak bakal bertanding melawan Arsenal. Beberapa yang menjadi keunggulan nantinya yang akan dimainkan seperti Artur Boruc, Jordan Ibe dan Andrew Surman yang sudah siap untuk bertanding di laga ini.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Buktikan Kekuatan: Prediksi Skor Arsenal Vs Bournemouth 27 November 2016
Dewa Poker Online - Pada laga ini, Howe tidak bisa memainkan Jack Wilshere karena kesepakatan peminjaman sang pemain dengan kubu The Gunners. Sebagai gantinya Andrew Surman akan masuk menggantikan posisinya di lini serang The Cherries. Di lini tengah ada Dan Gosling dan Harry Arter yang akan mengatur aliran bola Bournemouth, sedangkan Callum Wilson akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Dewa Poker Online

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-3-3): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Jenkinson; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Bournemouth (4-2-3-1): Boruc; Daniels, Cook, Francis, Smith; Arter, Gosling; Ibe, Surman, Stanislas; Wilson

Statistik Kedua Tim
Head to Head
07/02/16  Bournemouth  0 - 2  Arsenal (EPL)  
29/12/15  Arsenal  2 - 0  Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-S-S-S)
29/10/16  Sunderland  1 - 4  Arsenal (EPL)  
02/11/16  Ludogorets  2 - 3  Arsenal (UCL)  
06/11/16  Arsenal  1 - 1  Tottenham Hotspur (EPL)
19/11/16  Manchester United  1 - 1  Arsenal (EPL)
24/11/16  Arsenal  2 - 2  Paris Saint-Germain (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (M-S-K-K-M)
15/10/16  Bournemouth  6 - 1  Hull City (EPL)  
22/10/16  Bournemouth  0 - 0  Tottenham Hotspur (EPL)      
29/10/16  Middlesbrough  2 - 0  Bournemouth (EPL)
05/11/16  Bournemouth  1 - 2  Sunderland (EPL)
19/11/16  Stoke City  0 - 1  Bournemouth (EPL)


Prediksi Skor:
Pertandingan akan dilakukan di Emirates Stadium yang akan menjadi pertandingan yang panas, Kedua tim memiliki sejarah pertandingan yang cukup unik dan hampur dikatakan sama, namun inilah pertandingan yang akan membuktikan tim mana yang terbaik diantara keduanya.

Sebagai tuan rumah pastinya Arsenal sangat diunggulkan dalam kondisi ini. Namun berbagai cedera yang menjadi potensi merubah jalannya pertandingan, dimana Wenger harus mampu memecahkan masalah dari permainan mereka belakangan ini.

Laga kali ini kami akan memprediksikan Arsenal akan unggul dengan skor akhir 4 - 1. Apakah menurut anda ? Silahkan berikan komentar anda.

0 comments:

Post a Comment