Sunday, November 20, 2016

Chelsea Duduki Puncak Klasemen : Hasil Pertandingan Middlesbrough 0 Vs 1 Chelsea

DEWA POKER ONLINE


Chelsea Duduki Puncak Klasemen : Hasil Pertandingan Middlesbrough 0 Vs 1 Chelsea
Premier League mempertemukan Middlesbrough melawan Chelsea pada matchday ke 12 yang di selenggarakan di Riverside Stadium.

Penampilan bagus dimainkan oleh kedua tim, serta pertahanan yang kuat dari kedua tim. Chelsea hanya bisa bangga dengan meraih kemenangan 1-0 lewat gol dari Diego Costa.

Pada awal laga pertandingan dimulai Chelsea mampu mengendalikan permainan. Intensitas permainan yang dimainkan sangat tinggi sehingga Boro memiliki unutk menunggu kesempatan yang baik. Chelsea mampu munguasai bole di tengah namun Boro membuat pertahanan sebaik mungkin dari berbagai area agar tak mudah di tembus.

Ditengah permainan Chelsea juga bisa membaca permainan Chelsea dengan baik dan sesekali melancarkan serangan balik berbahaya, pertahanan Chelsea masih sanggup menghalau setiap upaya Boro untuk mencuri gol lebih dulu.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Chelsea Duduki Puncak Klasemen : Hasil Pertandingan Middlesbrough 0 Vs 1 Chelsea 
Dewa Poker Online - Di menit ke-28, Chelsea hampir mencetak angka lewat tembakan yang dilontarkan Pedro Rodriguez. Mendapatkan umpan dari Victor Moses, pedro melepaskan tembakan yang bisa ditepis dengan baik oleh Victor Valdes.

Seteah terus menekan, Chelsea akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-41 lewat Diego Costa. Dari skema tendangan pojok, Bola melambung di antara empat pemain Boro. Kurangnya koordinasi membuat Costa bisa mencuri bola dan memasukkannya ke dalam gawang Valdes. Skor 0-1 bertahan sampai jeda. Dewa Poker Online

Intensitas pertandingan tetap tinggi pada babak kedua. Middlesbrough mau tak mau harus lebih sering menyerang karena sudah tertinggal. Meski Chelsea secara umum masih lebih dominan, namun Boro bisa menciptakan berbagai peluang berbahaya.

Gaston Ramirez dan Adama Traore sempat mendapat bola di area berbahaya tetapi mereka gagal memanfaatkannya untuk menjebol gawang Courtois. Pedro kembali tidak beruntung karena tembakannya hanya membentur mistar gawang.

Pada sisa pertandingan kedua tim sempat saling baku menyerang, namun sayangnya tidak ada satupun yang mampu mencetak angka. Hingga saat ini sementara Chelsea sudah mengumpulan 28 poin dari 12 pertandingan dan menduduki puncak klasemen sementara. Sementara Middlesbrough telah mengumpulkan 11 poin dan berada di posisi ke 15.

0 comments:

Post a Comment