Friday, November 18, 2016

Prediksi Pertandingan Panas AC Milan Vs Inter Milan 21 November 2016

DEWA POKER ONLINE


Prediksi Pertandingan Panas AC Milan Vs Inter Milan 21 November 2016
Pertandingan terpopuler akan membuktikan dan sekaligus menjadi penutup Seri A pada musim ini. AC Milan akan dipertemukan dengan Inter Milan dalam rivalitas panjang dalam puncak laga Derby Madonnina Senin 21 November dini hari.

Ini merupakan derby Milan yang ke 165, dimana pada pertemuan sebelumnya Inter Milan unggul atas tetangga sekotanya, dengan memenangkan 61 laga di antaranya. Kubu Rossonerri sendiri hanya menenangkan 51 laga di antaranya, sedangkan 52 laga lainnya berakhir tanpa pemenang alias imbang.

Meskipun 2 tim ini merupakan tim terbesar di Italia beberapa tahun ini. Namun, pencaipaan sangat jauh berbeda.

Menurut pengakuan beberapa pihak bahwa Inter akan menjadi pesaing berat bagi Juventus pada musin kali ini namun sempat menghadapi kesulitan dalam konsistensi. Hingga Giornata ke -12 kemarin, mereka telah mencapai peringkat ke-9 yang berakhir dengan pemecatan Frank De Boer.

Setelah masuknya Stefano Pioli akan mendapatkan tantangan berat dimana dirinya harus melatih Inter untuk sebuah laga panas.

Montella sempat mencatat 11 kali menhadapi Inter Milan, dimana ia hanya memnangkan 4 laga. Pioli juga mempunyai rekor tak kalah buruk saat berjumpa AC Milan dari 14 pertandingan menghadapi Rossonerri ia tercatat hanya dua kali berhasil membawa tim bersutannya menang.

Pada laga ini Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo dan Davide Calabria yang mengalami cedera. Alessio Romagnoli juga diragukan untuk bisa turun pada laga ini.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Dewa Poker Online - Prediksi Pertandingan Panas AC Milan Vs Inter Milan 21 November 2016
Dewa Poker Online - Montella sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3 di mana trisula M'Baye Niang, Carlos Bacca, dan Suso akan diturunkan sejak awal untuk membombardir gawang Inter. Duet Gabriel Paletta dan Gustavo Gomez kemungkinan besar kembali menjadi starter di jantung pertahanan Milan di depan Gianluigi Donnarumma yang mengawal gawang Rossonerri.

Di kubu tim tamu, Pioli dikabarkan tidak bisa memainkan Cristian Ansaldi dan Rodrigo Palacio yang menderita cedera. Selain itu Andrea Rannochia juga belum bisa dimainkan karena masih menjalani hukuman suspensi. Dewa Poker Online

Pioli sendiri nampaknya akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Mauro Icardi akan memimpin lini serang mereka bersama dengan Ivan Perisic dan Antonio Candreva. Di lini tengah ada trio Marcelo Brozovic, Gary Medel dan Joao Mario untuk mengatur aliran serangan mereka,  sedangkan sosok kiper gaek Samir Handanovic akan menjaga gawang mereka dari gempuran serangan Milan.


Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Paletta, Gomez, Abate; Bonaventura, Locatelli, Kucka; Niang, Bacca, Suso

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, Ansaldi; Mario, Medel, Brozovic; Perisic, Icardi, Candreva

Statistik Kedua Tim

Head to Head
01/02/16  AC Milan  3 - 0  Inter Milan (Serie A)    
21/10/15  AC Milan  0 - 1  Inter Milan (Uji Coba)    
14/09/15  Inter Milan  1 - 0  AC Milan (Serie A)    
25/07/15  AC Milan  1 - 0  Inter Milan (ICC)   
20/04/15  Inter Milan  0 - 0  AC Milan ((Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir  AC Milan (M-M-K-M-M)
17/10/16  Chievo  1 - 3  AC Milan (Serie A)    
23/10/16  AC Milan  1 - 0  Juventus (Serie A)   
26/10/16  Genoa  3 - 0  AC Milan (Serie A)    
30/10/16  AC Milan  1 - 0  Pescara (Serie A)    
06/11/16  Palermo  1 - 2  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-K-K-M)
23/10/16  Atalanta  2 - 1  Inter Milan (Serie A)    
27/10/16  Inter Milan  2 - 1  Torino (Serie A)    
31/10/16  Sampdoria  1 - 0  Inter Milan (Serie A)
04/11/16  Southampton  2 - 1  Inter Milan (UEL)    
07/11/16  Inter Milan  3 - 0  Crotone (Serie A)
 
Prediksi Skor

Jalannya Derby Della Madonnina ini diprediksi akan berjalan ketat dan panas semenjak awal laga. Sejarah rivalitas yang panjang diantara dua tim sekota itu membuat baik Inter Milan dan AC Milan akan tampil ngotot pada laga derby ini.

Jika dilihat dari performa kedua tim selama beberapa minggu terakhir maka AC Milan akan menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini. Selain itu dengan pergantian pelatih di kubu Inter Milan membuat kondisi mereka tidak terlalu stabil untuk menghadapi Rossonerri pada laga derby kota Milan ini.

Prediksi laga ketat ini akan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment