Wednesday, November 23, 2016

Adu Imbang di Emirates : Hasil Pertandingan Arsenal 2 Vs 2 PSG

DEWA POKER ONLINE


Adu Imbang di Emirates : Hasil Pertandingan Arsenal 2 Vs 2 PSG
Pertandingan yang mempertemukan kedua kubu tim bersaing ketat antara Arsenal dan PSG yang dilangsungkan di Stadium dalam babak penyisihan Grup A Liga Champions dengan hasil imbang 2-2. Arsenal kini tak lagi berada di puncak klasemen, setelah pertandingan ini berakhir kedua tim mendapatkan poin yang sama.

PSG yang merupakan tim tamu bermain sangat bagus saat melawan Arsenal. Pada menit ke 18 PSG sudah unggul lewat tendangan Edinson Cavani. Namun pada akhir babak pertandingan Alivier Giroud membalas dengan tendangan penalti.

Pada babak kedua gol bunuh diri yang dilakukan Marco Verratti membuat tuan rumah menjadi unggul. Selanjutnya pada menit ke 77 PSG kembali membalas dengan gol yang di cetak oleh Lucas Moura.

Gol pertama PSG yang diciptakan oleh Edinson Cavani tercipta setelah mendapat umpan dari Blaise Matuidi dari sebelah kiri. Bola datar yang diberikan di depan mulut gawang, disambar Cavani untuk menjadikan skor berubah menjadi 0-1.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Adu Imbang di Emirates : Hasil Pertandingan Arsenal 2 Vs 2 PSG
Dewa Poker Online - Unggul satu gol, PSG semakin dominan di kandang Arsenal. Sementara itu, Arsenal kesulitan mendapatkan bola karena tekanan yang dilakukan lawan. Hingga babak pertama selesai, The Gunners tak sekalipun mampu melepaskan tembakan ke arah gawang PSG.

Satu-satunya tembakan yang dilakukan Arsenal di babak pertama baru terjadi ketika mendapat hadiah penalti di menit 45. Olivier Giroud yang maju sebagai penendang, dengan mudah menaklukkan Alphonse Areola dengan kaki kirinya. Penalti ini diberikan setelah Alexis Sanchez dijatuhkan oleh Krychowiak. Skor kembali imbang 1-1 dan babak pertama langsung ditutup.

Memasuki lapangan setelah turun minum, Arsenal tampak bermain lebih baik. Meskipun, PSG tetap memberikan ancaman, namun Arsenal mencetak gol lebih dulu di babak kedua ini. Dewa Poker Online

Arsenal balik unggul ketika waktu menunjuk menit 60. Gol kedua Arsenal ini terjadi setelah Jenkinson mengirim bola ke dalam kotak penalti. Bek PSG hendak menghalau, namun bola justru mengenai Marco Verratti dan masuk ke dalam gawang sendiri.

PSG kembali menyamakan kedudukan di menit 77. Setelah mendapat umpan dari tendangan sudut dari Ben Arfa, Moura melanjutkan bola dengan kepalanya sehingga membuat skor berubah jadi 2-2.

Tak lama setelah itu, PSG punya peluang emas untuk mencetak gol lagi. Setelah mendapat umpan dari Moura, Cavani tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ospina. Sayangnya, Cavani terlalu terburu-buru melepas tembakan sehingga bola jatuh ke dalam pelukan penjaga gawang.

Di menit-menit akhir serangan PSG semakin berbahaya. Cavani kembali punya berpeluang setelah mendapat umpan lambung dari Moura. Namun Cavani yang menyambut bola dengan kepalanya gagal mengarahkan bola tepat ke gawang Arsenal. Dan pertandingan pun ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Jenkinson (Chamberlain 81), Mustafi, Koscielny, Gibbs; Coquelin (Walcott 80), Ramsey; Sanchez, Ozil, Iwobi (Xhaka 77); Giroud.

PSG (4-3-3): Areola; Meunier, Marquinhos, Silva, Maxwell; Verratti, Krychowiak (Ben Arfa 67), Motta; Lucas (Jese Rodriguez 89), Cavani, Matuidi.

0 comments:

Post a Comment