Saturday, November 26, 2016

Ronaldo Borong Dua Gol : Hasil Pertandingan Real Madrid 2 vs 1 Sporting Gijon

DEWA POKER ONLINE



Ronaldo Borong Dua Gol : Hasil Pertandingan Real Madrid 2 vs 1 Sporting Gijon
Kemenangkan kembali dirasakan oleh Real Madrid dengan hasil skor 2-1 atas Sporting Gijon dalam La Liga yang di adakan di Santiago Bernabeu 26 November 2016.

Dalam laga kali ini Christiano Ronaldo masih menjadi pemain bintang yang mencetak kedua gol tersebut. Gol tercipta di awal pertandingan setelah diketahui pemain Segio Alvarez melakukan pelanggaran di kotak terlarang terhadap Lucas Vazquez, Ronaldo punya yang mengeksekutor dan membawa timnya unggul sementara dengan skor 1-0 di menit ke-5.

Gol yang diciptakan membuat Real Madrid tampil percaya diri dan lebih agresif untuk memenangkan pertandingan. Namun, mereka baru saja menambah keunggulan pada menit 18. Ronaldo sempat mecatatkan namanya di papan skor lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Nacho.

Meski Madrid menguasai jalannya pertandingan, Gijon sempat memberikan perlawanan. Bahkan mereka mampu menjebol gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas pada menit 35. Berawal dari kesalahan Luka Modric, Isma Lopez mengirimkan umpan yang dimaksimalkan Carlos Carmona.

Melihat gawangnya kebobolan, Madrid berusaha keras untuk membalas. Namun, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta hingga wasit menutup babak pertama. Madrid tetap unggul 2-1 atas Gijon.

Kembali dari kamar ganti, Madrid tetap meneruskan dominasi mereka. Ronaldo mendapatkan peluang pada menit 56 tapi tembakannya masih terlalu lemah. Tiga menit berselang giliran Karim Benzema yang mengancam tapi bola hasil tandukannya masih bisa ditangkap kiper Gijon.

Gijon mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah Nacho melanggar VĂ­ctor Rodriguez di area penalti. Sayangnya, tendangan Duje Cop justru melambung tinggi.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Ronaldo Borong Dua Gol : Hasil Pertandingan Real Madrid 2 vs 1 Sporting Gijon
Dewa Poker Online - Hingga babak kedua berakhir Sporting tidak sanggup menyamakan kedudukan. Los Blancos pun dipastikan meraih kemenangan penting di depan pendukungnya sendiri.

Tambahan tiga angka membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 33 poin. Sementara itu, Sporting terpuruk di peringkat 18 setelah mengumpulkan 10 poin. Dewa Poker Online

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Pepe, Sergio Ramos (Marcelo 72'), Nacho; Modric, Kovacic (Isco 81'); Lucas Vazquez, James (Asensio 72'), Ronaldo; Benzema.

Sporting Gijon (5-4-1): Diego Marino; Douglas, Lillo, Mere, Amorebieta, Isma Lopez; Carmona (Viguera 76'), Sergio Alvarez, Rachid (Cases 81'), Moi Gomez (Rodriguez 76'); Cop.

0 comments:

Post a Comment