Tuesday, November 8, 2016

Messi Diberi Hukuman Kartu Kuning Setelah Buang-Buang Waktu Saat Pertandingan

DEWA POKER ONLINE



Messi Diberi Hukuman Kartu Kuning Setelah Buang-Buang Waktu Saat Pertandingan
Barcelona mengkonfirmasi mereka akan mengajukan banding atas kartu kuning yang diberikan pada Lionel Messi di pertandingan La Liga melawan Sevilla.

Wasit Santiago Jaime Latre memberikan kartu pada Messi karena dianggap membuang-buang waktu usai ia berusaha mengenakan kembali sepatunya, setelah dilanggar oleh Steven N"Zonzi.

Pernyataan dalam media sosial klub kemarin berbunyi: "Klub sudah mengajukan banding terkait kartu kuning Leo Messi, yang ia terima di pertandingan melawan Sevilla di Sanchez Pizjuan, yang dimenangkan Barca 2-1 berkat satu gol dari pemain Argentina."

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Messi Diberi Hukuman Kartu Kuning Setelah Buang-Buang Waktu Saat Pertandingan
Dewa Poker Online - Blaugrana rupanya merasa keputusan terebut tidak benar, mengingat pelanggaran N"Zonzi sudah membuat sepatu yang dikenakan Messi mengalami kerusakan, yang berarti ia tidak bisa mengenakannya kembali dengan cepat.

Dan dengan izin dari Jaime Latre, Messi akhirnya meninggalkan lapangan untuk mengatasi masalah terkait sepatunya, namun ia sudah terlanjur mendapat kartu kuning dari sang pengadil. Dewa Poker Online

Barcelona sendiri kini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara La Liga, tertinggal dua angka dari Real Madrid yang ada di posisi pertama.

0 comments:

Post a Comment