Sunday, November 6, 2016

Kapten Inter Milan Merasa Senang Timmnya Menangkan Pertandingan Telak

AGEN POKER TERBAIK


Kapten Inter Milan Merasa Senang Timmnya Menangkan Pertandingan Telak
Mauro Icardi megungkapkan dirinya legah dan senang saat pertandingan Inter Milan melawan Crotone dengan skor telahk tiga gol tanpa perlawanan.

Nerazzurri mendapatkan perlawanan sengit dari tim promosi Crotone. Bermain di kandang sendiri, Inter harus menunggu hingga menit ke-84 untuk mencetak gol pertama mereka melalui Ivan Perisic. Dan di dua menit terakhir sebelum bubaran, Icardi mencetak dua gol tambahan.

Kemenangan ini sekaligus menjadi sinyal bagus Nerazzurri setelah sederet hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama Stefano Vecchi sebagai pelatih interim pasca pemecatan Frank de Boer.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terbaik - Kapten Inter Milan Merasa Senang Timmnya Menangkan Pertandingan Telak
Agen Poker Terbaik - "Ini adalah kemenangan yang memberi kami ruang bernafas yang dibutuhkan untuk mempersiapkan derby," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Saya melakukan pekerjaan saya, yakni mencetak gol, dan Perisic juga membuat gol hari ini. Semua orang menyadari situasi dan saat kami akan melaluinya. Kami perlu melakukannya dengan baik," sambungnya. Agen Poker Terbaik

"Kami membutuhkan kemenangan hari ini, kami bermain baik dan menghabiskan permainan di area lawan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment