Monday, November 7, 2016

Arsenal Berani Tawarkan 80 Juta Punds Untuk Bintang Borussia

DEWA POKER ONLINE


Arsenal Berani Tawarkan 80 Juta Punds Untuk Bintang Borussia
Arsenal sempat membuat tawaran senilai 80 juta pounds untuk bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas, menurut agen pemain asal Italia, Vincenzo Morabito.

Bos The Gunners, Arsene Wenger, menghabiskan cukup banyak uang di musim panas, usai timnya gagal mengalahkan Leicester City di persaingan bursa juara musim lalu.

Dan salah satu prioritasnya adalah mendatangkan striker anyar, demi memberikan gelar juara liga, yang terakhir kali dimenangkan Arsenal pada 2004 silam.

Klub London Utara sempat dikaitkan dengan Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi, namun Morabito mengatakan bahwa Wenger sempat memberikan penawaran konkrit pada Aubameyang di Dortmund.

"Beberapa saat lalu, saya memanggil Zorc, direktur sepakbola Dortmund, untuk berbicara mengenai Aubameyang (atas nama Napoli-red), namun saya mendapat jawaban tegas, "tidak"," tutur Morabito pada Radio CRC.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Arsenal Berani Tawarkan 80 Juta Punds Untuk Bintang Borussia
Dewa Poker Online - "Saya tahu bahwa di musim panas lalu, Arsenal menawarkan 80 juta poundsterling untuk Aubameyang, namun Dortmund tidak ingin mendengar apapun soal itu." Dewa Poker Online

Wenger sendiri akhirnya memilih untuk membeli Lucas Perez dari Deportivo La Coruna.

0 comments:

Post a Comment