Wednesday, November 2, 2016

Juventus Tak Mampu Kalahkan Luon : Hasil Pertandingan Juventus 1 Vs 1 Lyon

AGEN POKER TERPERCAYA


Juventus Tak Mampu Kalahkan Luon : Hasil Pertandingan Juventus 1 Vs 1 Lyon
Pertandingan matchday 4 Grup H Liga Champions mempertemukan Juventus menghadapi Olympique Lyon. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (03/11).

Pertandingan berjalan relatif ketat dan Lyon sama sekali tidak menunjukkan niat bertahan. Juventus unggul lebih dulu lewat Gonzalo Higuain dan Lyon menyamakan kedudukan melalui Corentin Tolisso.

Dari awal, kedua tim sudah saling menyerang dan menebar ancaman. Lyon sempat mengancam lewat Rybus tetapi Juve yang mendapatkan gol lebih dulu lewat titik penalti.

Diakhaby menarik di jersey Sturaro yang mengejar bola di kotak terlarang. Gonzalo Higuain yang menjadi eksekutor sukses membenamkan bola ke jala gawang Anthony Lopes pada menit ke-13. Juve 1, Lyon 0.

Sukses mendapatkan gol cepat, Juventus menjadi nyaman dan bisa memainkan tempo sesuai keinginan mereka. Juve berhasil mengendalikan pertarungan di lini tengah sehingga Lyon nyaris tak mampu menciptakan peluang untuk membalas. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Setelah turun minum, Juve masih bisa bermain nyaman, namun Lyon perlahan mulai bangkit. Juve yang terlanjur nyaman seperti tak menyadari bahwa Lyon menaikkan intensitas serangan mereka.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terpercaya - Juventus Tak Mampu Kalahkan Luon : Hasil Pertandingan Juventus 1 Vs 1 Lyon
Agen Poker Terpercaya - Pertahanan Juve mampu membendung serangan-serangan cepat Lyon. Meski berbagai cara sudah dicoba oleh Lyon untuk menembus lini belakang tuan rumah, namun hampir semua upaya mereka selalu gagal menghasilkan gol. Agen Poker Terpercaya

Namun Lyon kemudian mampu memanfaatkan kesalahan konsentrasi dan komunikasi di lini belakang Juve. Rachid Ghezzal mengirim bola ke depan gawang Buffon. Tolisso bergerak di antara dua bek Juve dan bisa mencuri bola untuk dimasukkan ke gawang tuan rumah pada menit ke-84.

Pertandingan sempat memanas setelah gol itu tetapi tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan sampai usai. Dengan hasil ini, Juventus kini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H dengan delapan poin. Sementara itu, Lyon berada di posisi tiga dengan empat poin.

0 comments:

Post a Comment