Sunday, November 13, 2016

Potugal Bekuk Latvia : Hasil Pertandingan Portugal 4 Vs 1 Latvia

DEWA POKER ONLINE


Potugal Bekuk Latvia : Hasil Pertandingan Portugal 4 Vs 1 Latvia
Sukses dengan meraih skor puas setelah mengalahkan Latvia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa yang digelas di Estadio Do Algarve Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan ini.

Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol, salah satunya lewat titik putih. Dua gol Seleccao lainnya disumbang William Carvalho dan Bruno Alves. Latvia sempat menyamakan skor berkat gol Arturs Zjuzins.

Bertindak sebagai ruan rumah, Portugal ingin tancap gas sejak menit awal. Meski demikian, Latvia sanggup mengimbangi bahkan sempat beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah.

Portugal mendapat hadiah penalti di menit 26 setelah Nani dilanggar Gints Freimanis di kotak terlarang. Ronaldo yang maju sebagai algojo tak kesulitan menaklukkan penjaga gawang Andris Vanins.

Kedua tim saling bertukar serangan di babak pertama, tapi tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Portugal tetap menguasai permainan dan konsisten mengancam gawang Latvia. Sayang beberapa peluang yang didapat belum membuahkan hasil.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Potugal Bekuk Latvia : Hasil Pertandingan Portugal 4 Vs 1 Latvia
Dewa Poker Online
- Portugal kembali mendapat hadiah penalti di menit 58 tatkala Andre Gomes yang hendak melepaskan tembakan dilanggar oleh Glebs Kluskins. Sayang kali ini Ronaldo gagal menunaikan tugasnya dengan baik setelah tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Alih-alih menggandakan keunggulan, Portugal justru harus kebobolan di menit 68. Zjuzins yang datang dari second line sukses menyambar bola liar dengan tembakan keras yang tak mampu dihentikan Rui Patricio.

Portugal seakan tersengat dengan gol ini. Mereka sudah kembali unggul semenit berselang berkat sundulan William Carvalho meneruskan crossing terukur pemain yang baru masuk, Ricardo Quaresma.

Ronaldo sukses membayar tuntas kegagalan penaltinya dengan gol kedua di menit 85. Lagi-lagi berawal dari crossing Quaresma, Ronaldo melepas tembakan voli first time cantik yang menghujam jala Vanins. Dewa Poker Online

Di masa injury, Ronaldo bisa saja mengakhiri laga ini dengan mencetak tiga gol alias hat-trick andai saja sundulannya tak digagalkan mistar gawang.

Bruno Alves akhirnya menggenapi kemenangan Portugal menjadi 4-1 berkat sundulannya meneruskan assist Raphael Guerreiro sesaat sebelum laga usai. Skor 4-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini membuat Portugal tetap bertengger di posisi kedua klasemen Grup B dengan poin sembilan. Sementara bagi Latvia, kekalahan ini membuat mereka tetap terpuruk di posisi lima dengan poin tiga.





0 comments:

Post a Comment