Friday, November 11, 2016

Taklukan Skotlandia Inggris Menang Besar : Hasil Pertandingan Inggris 3 Vs 0 Skotlandia

DEWA POKER ONLINE


Taklukan Skotlandia Inggris Menang Besar : Hasil Pertandingan Inggris 3 Vs 0 Skotlandia
Kemenangan besar Inggris atas Skotlandia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (12/11). Dalam pertandingan ini, The Three Lions mencetak tiga gol tanpa balas yang semuanya melalui tandukan kepala.

Inggris membuka kebuntuan ketika pertandingan menginjak menit 24 lewat kepala Daniel Sturridge. Di babak kedua, Adam Lallana menjadikan kedudukan berubah menjadi 2-0. Gary Cahill memastikan kemenangan Inggris di menit 61.

Sturridge mencetak golnya setelah mendapat umpan Kyle Walker dari sisi kanan. Sebelum terjadi gol ini, Raheem Sterling melakukan tembakan keras namun masih bisa diblok oleh pemain Skotlandia. Bola yang kemudian kembali muntah, jatuh ke kaki Walker dan diberikan pada Sturridge.
 
Dewa Poker Online - Taklukan Skotlandia Inggris Menang Besar : Hasil Pertandingan Inggris 3 Vs 0 Skotlandia
Dewa Poker Online - Setelah tertinggal satu gol, Skotlandia sebenarnya punya sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di awal babak kedua, Skotlandia mencoba bangkit. Mereka langsung memberikan ancaman di menit-menit awal. Namun ketika asyik menyerang, membuat barisan pertahanan mereka lengah. Inggris melakukan serangan balik dan Lallana mencetak gol lewat tandukan kepala setelah mendapat umpan dari Danny Rose. Skor berubah 2-0 pada menit 50. Dewa Poker Online

Inggris semakin nyaman memimpin 3-0 setelah Cahill mencetak gol di menit 61. Gol bek Chelsea ini terjadi setelah menyambut umpan pojok dari Wayne Rooney.

Di sisa laga babak kedua, Inggris terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun hingga pertandingan selesai, tak ada gol lagi yang tercipta.

Dengan hasil ini, Inggris semakin nyaman di puncak klasemen grup F dengan mengantongi 10 poin. Sepanjang babak kualifikasi, Inggris belum sekalipun mengalami kekalahan dengan catatan tiga kali menang, satu kali imbang.




0 comments:

Post a Comment