Saturday, November 5, 2016

Madrid Tak Lagi Membutuhkan De Gea Dalam Timnya

DEWA POKER ONLINE




Madrid Tak Lagi Membutuhkan De Gea Dalam Timnya
Raksasa La Liga, Real Madrid dianjurkan mantan penjaga gawangnya, Bodo Illgner untuk tak mendatangkan kiper andalan Manchester United, David De Gea.

Real sempat hampir mendapatkan tanda tangan De Gea pada 2015 lalu, tetapi kepindahan ini batal terjadi lantaran ada dokumen yang belum dilengkapi hingga deadline transfer terlewati.

Meski pernah gagal, namun Los Blancos tetap kerap diklaim bakal menggaet De Gea di kemudian hari. Namun Illgner merasa mantan timnya tak usah mewujudkan hal ini karena saat ini mereka sudah punya dua kiper bagus, Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Madrid Tak Lagi Membutuhkan De Gea Dalam Timnya
Dewa Poker Online - "Saya tak berpikir mendatangkan De Gea adalah kewajiban. Para pemain terbaik harus ada di Real Madrid dan De Gea adalah salah satunya. Ia menunjukkannya setiap pekan di Premier League dan Europa League," ujar Illgner kepada media Jerman, Real Total.

"Tapi saya pikir tak sepadan mengeluarkan banyak sekali uang untuk posisi yang sudah diisi dengan sangat baik," lanjutnya. Dewa Poker Onliune

Illgner memperkuat Real antara 1996 hingga 2001 silam. Kiper asal Jerman ini turut menyumbang masing-masing dua trofi La Liga dan Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment