Sunday, November 27, 2016

MU Imbang Tanpa Mourinho : Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 1 West Ham

DEWA POKER ONLINE


MU Imbang Tanpa Mourinho : Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 1 West Ham
Manchester United juga benasib serupa, pada pertandingan melawan West Ham, setelah Mourinho diusir oleh wasit dan hanya memperoleh skor imbang 1-1 di Old Trafford, Premier League. Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan untuk MU karena telah menyamakan kedudukan.

MU yang kini menambah catatan permainan terburuknya. Sampai saat ini MU hanya memperoleh empat laga hasil imbang di Old Trafford selama Premier League.

West Ham yang bertanding dengan cepat pada awal pertandingan di menit ke-2 Dimitri Payet dengan umpan tendangan bebas, Diafra Sakho yang mudah saja lepas dari penjagaan Zlatan Ibrahimovic meyambut dengan sundulan ke arah gawan David De Gea skor sementara 0-1.

 Ibrahimovic membalas kesalahannya pada menit ke-21. Paul Pogba melepas umpan cantik yang disambut dengan sundulan Ibrahimovic untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Laga berjalan semakin menarik usai skor menjadi imbang.

Paul Pogba mendapatkan kartu kuning pada menit ke-27. Mourinho protes dan marah-marah di tepi lapangan. Juru taktik asal Portugal ini menendang botol karena kesal dan kemudian diusir wasit karena aksinya tersebut.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - MU Imbang Tanpa Mourinho : Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 1 West Ham
Dewa Poker Online - Tak ada gol tambahan pada babak pertama meski MU punya peluang dari Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Skor imbang 1-1 terus bertahan.

Set piece Payet kembali mengancam gawang MU pada menit ke-52. Sepak pojoknya disundul Shako tapi masih di atas mistar De Gea. Sementara tendangan bebas Payet dua menit berselang mampu ditepis oleh kiper asal Spanyol.

MU yang mulai tertekan memasukkan Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-65. Marcus Rashford dan Juan Mata ditarik. Rooney mendapat peluang pertamanya pada menit ke-68 tampi tendangannya masih terlampau pelan. Dewa Poker Online

Randolph yang berada di bawah mistar West Ham tampil gemilang. Ia mampu menggagalkan dua peluang yang diperoleh Lingard dan Paul Pogba. Lingard sempat mencetak gol pada menit ke-72 tapi dianulir karena lebih dulu Mkhitaryan berada di posisi ofside.

Ashley Fletcher nyaris membuat MU malu di menit ke-85. Tendangannya masih gagal menembus De Gea meski sebelumnya ia mampu melewati kerumunan pemain belakang MU. Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Hasil akhir tetap 1-1.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Fellaini 82'), Mata (Rooney 65'), Rashford (Mkhitaryan 65'); Ibrahimovic.
West Ham (3-4-3): Randolph; Kouyate, Collins, Ogbonna; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell; Lanzini (Ayew 74'), Sakho (Fletcher 66'), Payet (Feghouli 94').

0 comments:

Post a Comment