Saturday, December 3, 2016

Dimitri Payet Akan Dikejar Dua Kubu Besar Hingga Bulan Januari Mendatang

DEWA POKER ONLINE


Dimitri Payet Akan Dikejar Dua Kubu Besar Hingga Bulan Januari Mendatang
Manchester United dikatakan tengah mengincar pemain Dimitri Payet dan akan melakukan transfer pada bulan Januari nanti. Kabar serupa juga datang dari Kubu Arsenal yang ternyata juga tengah mengejar pemain Dimitri Payet dan sedang menunggu persetujuan Winger West Ham United.

Winger berusia 29 tahun ini memang sedang santer dikabarkan akan hengkang dari West Ham. Buruknya performa anak asuh Slaven Bilic di musim kompetisi saat ini membuat ia tidak kerasan ingin mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Dimitri Payet Akan Dikejar Dua Kubu Besar Hingga Bulan Januari Mendatang
Dewa Poker Online - Salah satu klub yang disebut-sebut meminati jasa Winger Timnas Prancis ini adalah Manchester United. Kubu Setan Merah kabarnya ingin mencoba melemparkan tawaran kepada kubu The Hammers pada Januari nanti.

Namun menurut laporan The Sun, MU bukan satu-satunya tim yang akan mengejar Payet pada bursa transfer nanti. Disebutkan bahwa Arsenal juga ingin mendatangkan mantan pemain Marseille tersebut begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Dewa Poker Online

Namun dalam laporan yang sama, kubu West Ham kabarnya akan sulit melepaskan Payet pada musim dingin nanti. Pasalnya mereka tengah berjuang menghindari degradasi sehingga mereka butuh para pemain terbaiknya untuk bangkit.

0 comments:

Post a Comment