Sunday, December 11, 2016

Tundukkan Stoke City, Asenal Laju Ke Puncak Klasemen : Hasil Perolehan Pertandingan Arsenal 3 Vs 1 Stoke City

DEWA POKER ONLINE


Tundukkan Stoke City, Asenal Laju Ke Puncak Klasemen : Hasil Perolehan Pertandingan Arsenal 3 Vs 1 Stoke City

Arsenal melaju ke puncak klasemen setelah pertandingan menundukkan Stoke City dengan skor akhir 3-1. Kini Arsenal juga mengkudeta Chelsea di puncak klasemen EPL.

Arsenal sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu melalui Gol Penalti Charlie Adam, namun Kubu The Gunners sukses membalikkan keadaan berkat gol Theo Walcott di akhir babak pertama dan gol Mesut Ozil dan Alex Iwobi di babak kedua.

Jalannya pertandingan di Emirates Stadium ini berlangsung dengan tempo yang tinggi. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan semenjak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Pada menit ke 25 Arsenal harus kehilangan Shkodran Mustafi yang mengalami cedera hamstring. Ia digantikan oleh sosok bek muda, Hector Bellerin yang baru pulih dari cedera. Petaka Arsenal kembali berlanjut empat menit berselang, saat Granit Xhaka menyikut Joe Allen di kotak terlarang sehingga wasit langsung menunjuk titik putih. Charlie Adam yang ditunjuk sebagai Algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Stoke City unggul 0-1 atas tuan rumah.

Tertinggal satu gol Arsenal langsung meningkatkan intensitas serangan mereka. Serangan demi serangan terus dibangun oleh Mesut Ozil dkk namun sayang masih belum mampu mengubah kedudukan.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Tundukkan Stoke City, Asenal Laju Ke Puncak Klasemen : Hasil Perolehan Pertandingan Arsenal 3 Vs 1 Stoke City

Dewa Poker Online - Tiga menit jelang buyarnya babak pertama, gol yang didambakan kubu tuan rumah akhirnya datang juga. Umpan tarik Hector Bellerin dari sisi kanan serangan The Gunners sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Theo Walcott. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, kedua tim tidak menurunkan tempo serangan mereka. Alhasil baru lima menit laga berlangsung, kubu London Utara itu sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1. Mesut Ozil yang lolos dari jebakan offside menerima umpan lambung Alex-Oxlade Chamberlain dan sukses menyundul umpan tersebut ke gawang The Potters.

Di babak kedua ini, kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian. Di kubu tuan rumah, Arsene Wenger menarik keluar Alex Oxlade-Chamberlain untuk digantikan dengan Alex Iwobi sedangkan Mark Hughes menarik keluar Mame Biram Diof untuk digantikan oleh Peter Crouch. Dewa Poker Online

Masuknya Crouch membawa perbedaan di lini serang The Potters. Pada menit 72 ia nyaris menyamakan kedudukan menjadi 2-2 andai saja Petr Cech tidak menepis bola sundulannya ke gawang Arsenal. Tiga menit berselang giliran Iwobi yang sukses unjuk gigi di depan pendukung Arsenal. Memanfaatkan bola yang lepas dari dari Alexis Sanchez, ia sukses melesatkan bola ke gawang Lee Grant sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Arsenal.

Arsenal sendiri memiliki sejumlah peluang matang di sisa pertandingan, namun hingga peluit terakhir berbunyi skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Arsenal. Dengan kemenangan ini mereka sukses mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen dengan perolehan 34 poin. Chelsea sendiri baru berhadapan dengan West Bromwich Albion besok malam.

Susunan Pemain Kedua Tim
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi (Bellerin 25'), Paulista; Xhaka, Coquelin; Chamberlain (Iwobi 69'), Ozil, Walcott; Sanchez (giroud 76')

Stoke City (3-4-2-1): Grant; Muniesa, Indi, Johnson; Pieters, Adam (Sobi 81'), Wanga, Diouf (Crouch 72'); Allen, Shaqiri (Ngoy 86'); Arnautovic

Statistik Pertandingan
Arsenal - Stoke City
Goal: 3 - 1
Total Shots: 12 - 12
Shots On Target: 6 - 5
Possesion : 64% - 36%
Offsides: 3 - 3
Fouls: 9 -6.

0 comments:

Post a Comment