Saturday, December 31, 2016

Ibrahimovic Abaikan Jumlah Gol Messi

DEWA POKER ONLINE


Ibrahimovic Abaikan Jumlah Gol Messi

Peluang besar dihadapkan kepada pemain Zlatan Ibrahimovic untuk meraih sekor terbaik dan peluarng melewati rekor gol milik Lionel Messi tahun ini. Ttapi pemain yang bersangkutan tak memikirkannya. Bagi Ibrahimovic, yang lebih utama adalah kemenangan Manchester United.

Jelang pertandingan Premier League melawan Middlesbrough pada malam tahun baru, Ibrahimovic hanya tertinggal dua gol dari Messi yang sudah mencetak 51 gol sepanjang tahun 2016. Yang paling tajam akan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender di antara liga-liga top Eropa.

Namun, striker Swedia tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak termotivasi dengan rekor pribadi dan hanya ingin fokus mambantu timnya meraih kesuksesan.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Ibrahimovic Abaikan Jumlah Gol Messi
Dewa Poker Online - "Ketika saya mencetak gol [melawan Sunderland] itu 50 [gol dalam 2016] tapi itu bukan salah satu tujuan saya karena jika pemain hanya fokus mencetak gol berarti dia hanya fokus pada dirinya sendiri. Seperti yang saya katakan, saya di sini tidak untuk fokus pada diri saya sendiri karena saya di sini untuk membantu rekan-rekan saya menang," kata Ibrahimovic kepada MUTV. Dewa Poker Online
"Gol masuk dalam gelombang kedua - gelombang pertama adalah tim saya, bagian kolektif yang saya ingin menangkan dengan mereka. Jika kolektif tidak bagus, individu akan melakukannya dengan baik dan saya lebih memilih untuk seperti itu."

"Jika Anda tahu cara saya memainkan permainan saya, saya orang yang skor atau mencoba untuk membantu skor rekan satu tim saya."

0 comments:

Post a Comment