Saturday, December 31, 2016

Ronaldo Harap Anaknya Jadi Pemain Inti Bukan Kiper

DEWA POKER ONLINE


Ronaldo Harap Anaknya Jadi Pemain Inti Bukan Kiper

Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo punya harapan besar bahwa sang anak bisa mengikuti jejaknya menjadi pe sepakbola seperti dirinya. Namun, Ronaldo tetap menyerahkan keputusan akhir kepada buah hatinya tersebut.

Saat ini Ronaldo Jr masih berusia 6 tahun. Namun, pemenang empat Ballon d"Or itu sudah melihat bahwa sang anak punya potensi besar untuk menjadi pesepakbola.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Ronaldo Harap Anaknya Jadi Pemain Inti Bukan Kiper
Dewa Poker Online - "Tentu saja saya ingin anak saya menjadi pemain sepak bola seperti ayahnya. Saya tahu itu adalah tantangan besar, tidak mudah. Tapi dia akan menjadi apa yang dia inginkan, saya tidak akan memaksanya," kata Ronaldo kepada ON E TV. Dewa Poker Online

Namun, jika akhirnya Cristiano Jr. benar-benar memilih berkecimpung di dunia sepakbola, Ronaldo tak ingin sang anak menjadi kiper. Ia ingin melihat buah hatinya itu menjadi striker seperti dirinya.

"Saya akan mendorong dia sedikit untuk menjadi pemain sepakbola. Bukan sebagai kiper, saya ingin dia menjadi striker. Tapi dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan. Saya tidak khawatir."

0 comments:

Post a Comment