Sunday, December 11, 2016

Sergio Ramos Jadi Pahlawan Di Menit-Menit Akhir : Hasil Perolehan Skor Real Madrid 3 Vs 2 La Coruna

DEWA POKER ONLINE


Sergio Ramos Jadi Pahlawan Di Menit-Menit Akhir : Hasil Perolehan Skor Real Madrid 3 Vs 2 La Coruna

Sukses besar dengan hasil skor mengalahkan La Coruna pada menit-menit terakhir Real Madrid kembali mengamankan 3 poin. Sergio Ramos menjadi pahlawan di menit terakhir berkat sundulannya menerobos gawang La Coruna Skor berakhir dengan hasil 3-2.

Jalannya pertandingan di Santiago Bernabeu ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim nampak berhati-hati dalam membangun serangan sehingga tidak ada peluang berarti tercipta di awal laga.

Secara umum Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan babak pertama, akan tetapi beberapa peluang yang mereka miliki di babak pertama tidak mampu mereka manfaatkan dengan baik. Peluang berbahaya Real Madrid baru datang di menit ke 25 melalui tendangan bebas Sergio Ramos. Namun sayang tembakannya itu masih melambung tipis di atas mistar gawang Tyton.

Baik Madrid maupun Deportivo punya beberapa peluang seusai tendangan bebas Ramos tersebut, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tetap imbang 0-0.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Sergio Ramos Jadi Pahlawan Di Menit-Menit Akhir : Hasil Perolehan Skor Real Madrid 3 Vs 2 La Coruna 

Dewa Poker Online - Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung mengambil inisiatif dalam menyerang. Usaha mereka akhirnya terbayar lima menit setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua. Berawal dari umpan Isco, Alvaro Morata sukses melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh Tyton. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Tertinggal satu gol membuat Super Depor meningkatkan intensitas serangan mereka. Pelatih Gaizka Garitano bahkan menarik keluar Emre Colak untuk digantikan dengan Joselu di menit 58.

Keputusan Garitano memasukkan jebolan akademi Real Madrid ini terbukti tepat. Baru lima menit berada di lapangan, ia sukses menyamakan kedudukan bagi Super Depor. Menerima umpan dari Carles Gil, Striker berusia 26 tahun itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau Keylor Navas. Skor kembali imbang 1-1.

Dua menit berselang, Joselu kembali meneror gawang mantan timnya. Kali ini menerima umpan tarik Florin Andone, Joselu kembali menceploskan bola ke gawang Keylor Navas. Kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Dewa Poker Online

Tertinggal satu gol membuat pelatih Zinedine Zidane melakukan perubahan taktik di babak kedua. Ia menarik keluar Isco dan Danilo dan menggantikan keduanya dengan Mariano Meija dan Marcelo.

Keputusan Zidane memasukkan kedua pemain ini terbukti tepat, karena serangan Real Madrid terlihat lebih hidup. Mariano sendiri sukses membayar lunas kepercayaan Zidane dengan mencetak gol penyeimbang Madrid memanfaatkan umpan lambung dari Lucas Vazquez. Kedudukan kembali imbang 2-2.

Menjelang pertandingan berakhir terjadi pertikaian di lapangan. Alvaro Morata yang mencoba menolong Tyton yang bertabrakan dengannya mendapat dorongan dari bek Deportivo, Sidnei. Kontan emosi Sergio Ramos dan Lucas Vazquez tersulut sehingga terjadi baku dorong, sehingga wasit dan rekan-rekan setim kedua pemain harus melerai perkelahian tersebut.

Di injury time, El Real punya peluang untuk membalikkan keadaan melalui sundulan Alvaro Morata. Namun sayang sundulan terarah itu masih bisa ditepis oleh Tyton. Dua menit berselang, Sergio Ramos sukses menuntaskan misi comeback El Real, setelah sepak pojok Toni Kroos ditanduk dengan sempurna ke gawang Tyton. Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan atas Super Depor ini membawa Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Mereka unggul enam poin atas rival abadi mereka Barcelona yang menempati peringkat kedua.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Ramos, Pepe, Danilo (Marcelo 81'); Kroos, Casemiro, Rodriguez; Isco (Mariano 72'), Morata, Asensio (Vazquez 67')

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Tyton; Navarro, Sidnei, Albentosa, Juanfran; Borges, Guilherme; Babel (Fajr 82'), Colak (Joselu 58'), Gil; Andone (Mosquera 75')

Statistik Pertandingan
Real Madrid - Deportivo La Coruna
Gol: 3 - 2
Total Shots: 14 - 4
Shots on Target: 8 -3
Possesion: 63% - 37%
Offsides: 4 - 1
Fouls: 17 - 17.

0 comments:

Post a Comment