Thursday, December 29, 2016

Mourinho Tetap Inginkan Martial Menjadi Pemain Remaja Termahal

DEWA POKER ONLINE


Mourinho Tetap Inginkan Martial Menjadi Pemain Remaja Termahal

Manchester United akan menghalangi usaha agen Anthony Martial untuk membuat kliennya meninggalkan Old Trafford di Januari, usai beredar rumor yang mengatakan pemain Prancis tengah diincar Sevilla.

Jose Mourinho sudah memberikan Martial, salah satu pemain remaja termahal dunia, tujuh jatah penampilan sebagai starter di liga musim ini.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Mourinho Tetap Inginkan Martial Menjadi Pemain Remaja Termahal
Dewa Poker Online - Hal tersebut memancing spekulasi yang mengatakan ia akan hengkang dari United,, di mana West Ham disebut tertarik untuk meminjamnya ketika bursa transfer dibuka kembali bulan depan.

Sebelumnya, Philippe Lamboley semakin memanaskan spekulasi tersebut ketika ia mengatakan bahwa kliennya tengah mempertimbangkan untuk bermain sebagai pemain pinjaman di Sevilla. Dewa Poker Online

Namun United kabarnya tidak ingin hal tersebut terjadi dan mengingat tim asuhan Mourinho masih aktif di empat kompetisi berbeda tahun depan, sepertinya mereka tidak akan melepas Martial, meski sang manajer menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun akan menghadapi kompetisi yang ketat untuk mendapat tempat utama, sebagaimana dilansir Express.

United sendiri hingga kini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara, usai awal pekan ini meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland.

0 comments:

Post a Comment