Tuesday, December 6, 2016

Tebak Skor Pertandingan Juventus Vs Dinamo Zagreb 8 Desember 2016

DEWA POKER ONLINE




Tebak Skor Pertandingan Juventus Vs Dinamo Zagreb 8 Desember 2016
Laga serie A kali ini akan mempertemukan antara Jucventus dengan Dinamo Zagreb pada 8 Desember 2016 yang diselenggarakan di Juventus Stadium.

Pada babak sebelumnya Juventus telah membuktikan bahwa mereka tak pernah kalah di lima pertandingan Grup H dengan mendaki puncak klasemen dengan mengumpulan 11 poin.

Pertandingan melawan Dinamo Zagreb ini bisa dikatakan sebagai laga formalitas belaka. Pasalnya Juventus sudah memastikan diri untuk lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini, sedangkan Dinamo Zagreb sudah dipastikan tidak lolos ke Zona Liga Europa maupun Zona Liga Champions setelah tidak meraih satupun poin di pertandingan fase grup Liga Champions musim ini.

Meski terlihat seperti laga formalitas, namun laga ini masih punya peran yang cukup krusial bagi Juventus. Pasalnya posisi mereka di puncak klasemen masih belum aman dari kejaran Sevilla, di mana kedua tim ini hanya berjarak satu poin saja di klasemen. Jika mereka kalah pada laga ini maka mereka berpotensi lengser ke posisi kedua dan itu bisa merugikan mereka pada undian babak 16 besar Liga Champions nanti.

Jelang laga semi krusial ini, Pelatih Massimiliano Allegri tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera pada timnya. Tercatat ada nama Dani Alves, Leonardo Bonucci, Rolando Mandragora, Andrea Barzagli, Paulo Dybala dan Marko Pjaca yang tidak bisa bermain pada laga ini karena cedera.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Tebak Skor Pertandingan Juventus Vs Dinamo Zagreb 8 Desember 2016
Dewa Poker Online - Dengan banyaknya cedera tersebut, Allegri tidak punya banyak opsi untuk melakukan rotasi. Mantan pelatih AC Milan itu kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-1-2 di mana duet Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic akan menjadi tumpuan di lini serang Si Nyonya Tua, di mana Miralem Pjanic akan bertugas sebagai playmaker pada laga ini. Duet Giorginio Chiellini dan Daniele Rugani akan menjaga jantung pertahanan Il Bianconeri di depan sang kapten Gianluigi Buffon.

Sedangkan di kubu tim tamu, pelatih Ivaylo Petev dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti pada timnya. Ia siap membawa tim terbaiknya ke Turin untuk meraih kemenangan perdana sekaligus terakhir mereka di fase grup Liga Champions musim ini.Dewa Poker Online
Menghadapi Juventus yang merupakan tim menyerang, Petev kemungkinan akan bermain pragmatis dengan menggunakan skema 4-5-1 dengan Junior Fernandez sebagai ujung tombak. Tiga gelandang akan dipasang oleh Petev untuk mematikan aliran bola Juventus, yaitu Armer Gojak, Bojan Knezevic dan Mogajov Pavicic. Pada laga ini Dominik Livakovic akan bertugas sebagai palang pintu terakhir Zagreb dari gempuran serangan Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-3-1-2): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Evra; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Mandzukic, Higuain

Dinamo Zagreb (4-5-1): Livakovic; Pivaric, Benkovic, Sigali, Matel; Coric, Gojak, Knezevic, Pavicic, Situm; Fernandes

Statistik Kedua Tim
Head to Head
 28/09/16  Dinamo Zagreb  0 - 4  Juventus (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus  (M-M-M-K-M)
06/11/16  Chievo  1 - 2  Juventus (Serie A)  
20/11/16  Juventus  3 - 0  Pescara (Serie A)  
23/11/16  Sevilla  1 - 3  Juventus (UCL)  
27/11/16  Genoa  3 - 1  Juventus (Serie A)  
04/12/16  Juventus  3 - 1  Atalanta (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb (S-K-M-M-S)
19/11/16  Dinamo Zagreb  1 - 1  Istra 1961 (HN1)  
23/11/16  Dinamo Zagreb  0 - 1  Olympique Lyon (UCL)  
27/11/16  Osijek  0 - 2  Dinamo Zagreb (HN1)  
30/11/16  Inter Zaprešić  0 - 1  Dinamo Zagreb (HNC)  
03/12/16  Dinamo Zagreb  1 - 1  Rijeka (HN1)

Prediksi Skor
Pertandingan terakhir fase grup Liga Champions musim ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Baik Juventus dan Dinamo Zagreb sama-sama mengakhiri fase grup dengan manis, kendati kedua tim memiliki nasib yang berbeda di fase berikutnya.

Meski sudah dipastikan lolos ke fase knockout, Juventus tidak akan 'berbelas kasihan' kepada Dinamo Zagreb yang tanpa kemenangan. Keinginan untuk mendapat undian yang lebih mudah di babak 16 besar menjadikan pasukan Si Nyonya Tua akan berusaha keras untuk meraih poin penuh demi mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Kami memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil Kemenangan Juventus dengan skor akhir 3-0. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment