Thursday, December 8, 2016

Vietnam Minta Maaf Atas Penyerangan Bus Indonesia Setelah Pertandingan Usai

DEWA POKER ONLINE


Vietnam Minta Maaf Atas Penyerangan Bus Indonesia Setelah Pertandingan Usai
Pihak federasi sepakbola Vietnam akhirnya mengungkapkan permohonan maaf atas penyerangan terhadap bus para pemain dan ofisial Indonesia usai pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Rabu (7/12) malam.

Seperti diketahui, Indonesia sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 dan memastikan satu tempat ke final. Skuat Garuda ke partai final dengan total agregat menang 4-3 karena di semifinal leg pertama menang dengan skor 2-1.

Namun kesuksesan Indonesia itu tampaknya membuat oknum suporter tuan rumah tak senang. Saat perjalanan pulang dari stadion menuju hotel, bus rombongan timnas Indonesia diserang oleh oknum suporter tuan rumah, akibatnya kaca samping kanan dan bangku depan pecah dan melukai  pelatih kiper Gatot Prasteyo dan dokter tim Syarif.



Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Vietnam Minta Maaf Atas Penyerangan Bus Indonesia Setelah Pertandingan Usai
Dewa Poker Online - "Beberapa saat setelah insiden penyerangan bus itu, VFF menyampaikan permintaan maaf kepada timnas Indonesia. Kami akan menambah personel keamanan untuk menjamin keselamatan tim tamu hingga meninggalkan Vietnam," demikian pernyataan resmi VFF.

"Walau tak ada korban cedera serius akibat insiden ini, kejadian yang dilakukan oknum suporter tak bertanggung jawab ini telah menumbuhkan citra negatif, serta tak sesuai dengan semangat olahraga dan fair play yang berusaha dibangun fans Vietnam." Dewa Poker Online

Rombongan timnas Indonesia sendiri direncanakan akan tiba di Tanah Air hari ini dan bersiap melakoni final leg pertama pada 14 Desember mendatang di Stadion Pakansari.

0 comments:

Post a Comment