Thursday, December 29, 2016

Sosok Messi Adalah Pemain Besar Sama Seperti Ronaldo

DEWA POKER ONLINE


Sosok Messi Adalah Pemain Besar Sama Seperti Ronaldo
Presiden Mediapro, Jaume Roures, belum ini memanaskan perdebatan mengenai adil tidaknya hasil Ballon d"Or 2016, yang belum lama ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo.

Banyak pihak menilai Lionel Messi lebih layak memenangkan trofi tersebut karena unggul dari catatan individu, namun Ronaldo menutup musim lalu dengan memenangkan trofi Liga Champions dan Euro 2016.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Dewa Poker Online - Sosok Messi Adalah Pemain Besar Sama Seperti Ronaldo
Dewa Poker Online - Roures lantas mengatakan bahwa Messi merupakan sosok pemain besar yang harus dipisah dalam kategori yang berbeda dari pemain lainnya.

"Penghargaan itu memulai proses voting ketika para pemain sudah selesai memenangkan trofi, namun pemain Argentina harus diperlakukan dengan cara yang berbeda," tutur Roures menurut laporan Sport. Dewa Poker Online

"Cristiano Ronaldo menjalani musim yang luar biasa. Dia sudah memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, Euro bersama Portugal, dan Piala Dunia Antarklub. Namun masalah bagi Cristiano adalah ada pemain besar dengan level seperti Messi."

Ronaldo sendiri belum lama ini juga mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dalam ajang Globe Soccer Awards yang digelar di Dubai. Dalam kesempatan tersebut, sang bintang mengirimkan pesan video yang mengklaim bahwa 2016 merupakan tahun terbaik dalam perjalanan karirnya sejauh ini.

0 comments:

Post a Comment