Tuesday, December 6, 2016

Tebak Skor Pertandingan Real Madrid Vs Borussia Dortmund 8 Desember 2016

DEWA POKER ONLINE



Pertandingan panas akan menutupi Liga Chamion Grup F. Real Madrid akan dipertemukan dengan Bourussia Dortmund di Santiago Bernabeu.

Dari statistik pertandingan yang pernah dilakukan oleh kedua tim memilki sejarah yang rivalitas yang cukup panjang di Liga Champions. Selama empat tahun terakhir kedua tim hampir bertemu di setiap musim entah itu di fase knockout maupun di fase grup, di mana tahun ini mereka sama-sama tergabung di Grup F.

Laga ini bisa dikatakan laga yang cukup penting bagi kedua tim. Meski kedua tim sama-sama sudah dinyatakan lolos ke fase knockout, namun kedua tim masih berhasrat memenangkan laga ini, karena pemenang laga ini akan keluar sebagai juara grup F.

Performa kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan sama-sama optimal. Kubu El Real baru saja memetik hasil imbang di laga panas El Clasico sedangkan Borussia Dortmund sukses menghancurkan Borussia Monchengladbach dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu. Oleh karenanya pertemuan kedua tim ini dipastikan berjalan sengit semenjak awal laga.

Dewa Poker Online - Pada pertandingan kali ini, Zinedine Zidane dipastikan tidak bisa memainkan Gareth Bale dan Toni Kroos yang masih mengalami cedera. Kondisi Danilo, Fabio Coentrao dan Alvaro Morata juga diragukan bisa bermain pada laga ini setelah ketiganya disebut baru pulih dari cedera masing-masing.

Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Lucas Vazquez akan menggantikan posisi Gareth Bale di lini serang Los Merengues. Di lini tengah, Casemiro diprediksi akan kembali menjadi starter bersama dengan Mateo Kovacic dan Luka Modric. Pepe yang dicadangkan pada laga El Clasico akhir pekan lalu juga diprediksi akan kembali tampil sejak menit awal pada laga ini. Dewa Poker Online

Sedangkan di kubu tim tamu, pelatih Thomas Tuchel tidak berada dalam kondisi terbaik mereka jelang laga terakhir fase grup ini. Tercatat nama-nama seperti Nuri Sahin, Raphael Guerreiro, Neven Subotic dan Roman Burki mengalami cedera, sedangkan Sven Bender, Shinji Kagawa dan Mikel Merino diragukan tampil karena kondisi mereka yang belum cukup fit.

Tuchel sendiri kemungkinan akan memainkan skema 3-4-3 dengan trio Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Moussa Dembele sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Sedangkan posisi Nuri Sahin di lini tengah Dortmund kemungkinan akan digantikan oleh Julian Weigl dan Gonzalo Castro yang bertugas sebagai pengatur tempo serangan Die Borussien pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kovacic, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Borussia Dortmund (3-4-3): Weidenfeller; Bartra, Papasthopoulos, Ginter; Schemlzer, Weigl, Castro, Piszczek; Reus, Aubameyang, Dembele

Statistik Kedua Tim
Head to Head
28/09/16  Borussia Dortmund  2 - 2  Real Madrid (UCL)
09/04/14  Borussia Dortmund  2 - 0  Real Madrid (UCL)     
03/04/14  Real Madrid  3 - 0  Borussia Dortmund (UCL)    
01/05/13  Real Madrid  2 - 0  Borussia Dortmund (UCL)     
25/04/13  Borussia Dortmund  4 - 1  Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S)
20/11/16  Atlético Madrid  0 - 3  Real Madrid (La Liga)    
23/11/16  Sporting CP  1 - 2  Real Madrid (UCL)     
26/11/16  Real Madrid  2 - 1  Sporting Gijón (La Liga)    
01/12/16  Real Madrid  6 - 1  Cultural Leonesa (CDR)     
03/12/16  Barcelona  1 - 1  Real Madrid (La Liga)
Lima Pertandingan Terakhir  Borussia Dortmund (M-M-M-K-M)
05/11/16  Hamburg SV  2 - 5  Borussia Dortmund (BUN)    
20/11/16  Borussia Dortmund  1 - 0  Bayern München (BUN)     
23/11/16  Borussia Dortmund  8 - 4  Legia Warsawa (UCL)
26/11/16  Eintracht Frankfurt  2 - 1  Borussia Dortmund (BUN)
03/12/16  Borussia Dortmund  4 - 1  Borussia M'gladbach (BUN)
Prediksi Skor
Pertandingan terakhir di Grup F Liga Champions ini diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim sama-sama membidik kemenangan demi mengunci status juara grup demi melancarkan perjalanan mereka di babak knockout nanti.

Kondisi kedua tim sejauh ini bisa dikatakan cukup mirip, di mana kedua tim tampil konsisten sejak awal musim dan kedua tim mendapat rangkaian hasil yang bagus belakangan ini. Namun jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Dortmund selalu kesulitan saat bermain di Santiago Bernabeu, di tambah dengan rekor tandang mereka yang tidak terlalu bagus plus daftar cedera mereka yang cukup panjang, membuat Dortmund sedikit kurang diunggulkan pada laga ini.

Kami sendiri memprediksi laga ketat ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment