Thursday, December 15, 2016

Hasil Final Pertandingan Piala AFF : Indonesia 2 Vs 1 Thailand

DEWA POKER ONLINE


Hasil Final Pertandingan Piala AFF : Indonesia 2 Vs 1 Thailand
Pertandingan Final yang diselenggarakan untuk memperebutkan piala AFF berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Indonesia berhasil meraih kemenangan besar atas Thailand.

Meskipun Indonesia sempat tertinggal atas Thailand, Indonesia sempat membalas dan membalikkan keadaan . Gol pertama dicetak oleh pemain depan Thailand, Teerasil Dangda, pada menit ke-33. Gol indah Teerasil ini berasal dari umpan lambung dari sayap kiri Thailand yang disambut dengan sundulan oleh Teerasil.

Indonesia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak pemain sayap Rizky Pora pada menit ke-65. Berawal dari shooting keras Rizky yang membentur pemain bek Thailand, bola yang berbelok arah tersebut pun gagal diantisipasi kiper Thailand.

Gol Rizky Pora membuat semangat para pemain Indonesia bangkit. Mereka pun tampil lebih agresif dan 'menggigit'. Hasilnya pasukan tim Garuda pun sukses membobol gawang Thailand untuk kedua kalinya.

Gol kedua Indonesia ini dicetak Hansamu Yana melalui tandukan kepalanya pada menit ke-70. Gol tersebut membuat Indonesia yang semula tertinggal 0-1 menjadi berbalik unggul dengan skor 2-1.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Hasil Final Pertandingan Piala AFF : Indonesia 2 Vs 1 Thailand
Dewa Poker Online - Hasil ini pun menjadi modal penting bagi Indonesia untuk menghadapi pertandingan kedua pada 17 Desember nanti di Stadion Rajamangala, Bangkok. Dewa Poker Online

Kemenangan ini juga membuat peluang Indonesia meraih gelar juara dalam turnamen Piala AFF 2016 menjadi terbuka lebar. Pasukan Alfred Riedl hanya perlu meraih hasil imbang untuk mencatat sejarah merengkuh trofi turnamen 2 tahunan antarnegara Asia Tenggara tersebut.

Sejak mengenal final kandang-tandang, tim pemenang final pertama selalu menjadi juara turnamen. Ahaaayyyyy, semoga timnas Indonesia tahun ini diberikan kesempatan untuk merengkuh trofi piala AFF!

0 comments:

Post a Comment