Thursday, December 15, 2016

Menangkan Ballon d'Or 2016, Ronaldo Otomatis Mengalahkan Messi

DEWA POKER ONLINE


Menangkan Ballon d'Or 2016, Ronaldo Otomatis Mengalahkan Messi
Cristiano Ronaldo patut menjadi pemenang trofi Ballon d'Or France Football 2016, Ronaldo dengan trofinya ini secara otomatis dikatakan sudah mengalahkan saingannya dalam memperebutkan Ballon d'Or yaitu Lionel Messi.

Bintang asal Portugal yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, resmi jadi pemenang trofi Ballon d'Or France Football 2016.

Prestasi Ronaldo sepanjang 2016 memang terbilang mentereng. Usai mengantar El Real meraih gelar Liga Champions ke-11, Ronaldo yang bertindak sebagai kapten sukses membawa negaranya, Portugal meraih gelar Euro untuk pertama kali dalam sejarah.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Menangkan Ballon d'Or 2016, Ronaldo Otomatis Mengalahkan Messi
Dewa Poker Online - Ia pun sukses mengungguli rival terbesarnya yakni Lionel Messi. Superstar berusia 29 tahun tersebut musim lalu memang berhasil memboong gelar juara La Liga bersama Barcelona, namun ia gagal jadi juara di pentas Copa America bersama Argentina.

Selain Messi, ia juga sukses mengungguli penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann.

Ajang penghargaan Ballon d'Or ini sendiri sekarang dikelola secara mandiri oleh France Football. FIFA sudah tak lagi ikut campur dalam penghargaan ini. Ranking para pemain di sini tergantung pada hasil voting dari 173 jurnalis yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dewa Poker Online

Trofi ini adalah trofi keempat yang diraih oleh pemain 31 tahun tersebut di sepanjang karirnya. Ia pertama kali meraihnya di Manchester United pada tahun 2008. Ia kemudian meraihnya lagi bersama Madrid pada tahun 2013 dan 2014.

Meski demikian, ia masih kalah dari Messi. La Pulga sudah lima kali meraih penghargaan tersebut, salah satunya diraih pada edisi tahun 2015 lalu.

0 comments:

Post a Comment