Wednesday, December 21, 2016

Nainggolan Sempat Mengaku Diundang Chelsea Pekan Lalu

DEWA POKER ONLINE



Nainggolan Sempat Mengaku Diundang Chelsea Pekan Lalu


Pengakuan Radja Nainggolan yang telah mengakui bahwa dirinya semapt menolak tawaran untuk bermain di Premier League musim panas

 mengkonfirmasi bahwa ia mendapatkan tawaran untuk bermain di Premier League musim panas lalu.

Chelsea gagal merekrut Nainggolan di musim panas, usai membuat tiga penawaran untuknya, dan yang tertinggi diperkirakan mencapai 33 juta poundsterling.

Namun pemain Belgia akhirnya justru lebih memilih bertahan di Roma dan memutuskan untuk mengikat kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Nainggolan Sempat Mengaku Diundang Chelsea Pekan Lalu
Dewa Poker Online - "Apakah saya hampir pindah ke Premier League? Memang ada kontak. Namun kemudian saya dengan cepat memutuskan untuk bertahan," tutur Nainggolan pada Sky Sports.

Nainggolan lantas membuka kisah mengenai bagaimana manajer Antonio Conte menginginkan jasanya sejak ia masih menangani Juventus. Dewa Poker Online

"Dua sudah menginginkan saya sejak dia masih di Juve, namun saya sudah pernah mengatakan saya tidak akan pergi dari Roma untuk Juve. Dan sekarang dia mencoba mendatangkan saya ke Chelsea. Saya tahu mereka klub besar, namun saya harus memperhitungkan hal lain," lanjutnya.

"Tidak mudah meninggalkan Italia setelah 12 tahun. Saya tidak akan pergi untuk perbedaan kecil. Conte memberi tahu saya apa yang dia harapkan dari saya dan tipe pemain seperti apa saya dalam timnya. Saya tidak akan jadi pemain yang terus mendapat sorotan, namun memainkan peran penting. Manajer yang menghargai itu akan penting untuk saya."

0 comments:

Post a Comment