Monday, December 19, 2016

Kerja Keras Membuahkan Hasil, Andik Vermansyah Diberi Penghargaan Rp 200 juta Dari Presiden

DEWA POKER ONLINE


Kerja Keras Membuahkan Hasil, Andik Vermansyah Diberi Penghargaan Rp 200 juta Dari Presiden

Walaupun Indonesia gagal meraih juara pada pertandingan Piala AFF 2016 namun tekad dan semangat setelah pertandingan ini akan terus muncul bagi para muda-mudi Indonesia. Andik Vermansyah yang merupakan pemain sayap tim nasional Indonesia mendapatkan Penhargaan dari Bapak Presiden Joko Widodo.

Pertama saya bangga dan terharu lah kita diperhatikan Bapak Jokowi. Kita terima kasih banyak. Meski kita tidak juara satu tapi perhatian beliau itu sangat istimewa sekali," kata Andik usai menghadiri undangan makan siang Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (19/12).

Dalam jamuan makan siang, Andik bercerita tentang Presiden Jokowi yang bertanya ikhwal masa depan para pemain timnas apabila telah memasuki masa pensiun. Pemain Selangor FC ini mengatakan, dia dan sejumlah pemain lain menginginkan dapat pekerjaan di Dinas Pemuda dan Olahraga daerah tempat mereka berasal.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Kerja Keras Membuahkan Hasil, Andik Vermansyah Diberi Penghargaan Rp 200 juta Dari Presiden

Dewa Poker Online - "Saya juga minta semoga terlaksana saya mewakili teman-teman bisa bekerja tetap di daerah masing masing. Di Dispora atau di mana. Semoga terlaksana. Kalau terlaksana atlet lebih semangat lagi," kata Andik.

Mendengar permintaan itu, Andik bercerita Presiden Jokowi merespons dengan baik sehingga ia yakin keinginan tersebut bakal terwujud. "Respon sangat bagus lah sama Menpora dan lain-lain, semoga terlaksana," kata Andik. Dewa Poker Online

Indonesia sendiri harus memupus impian untuk dapat meraih gelar perdana Piala AFF. Dalam final leg kedua, Indonesia ditekuk Thailand 2-0 sehingga agregat menjadi 3-2.

Pada pertandingan final leg pertama di Stadion Pakansari, skuat Garuda mampu membekuk Thailand dengan skor 2-1.

Meski gagal menjadi juara, Presiden Jokowi tetap mengapresiasi kerja keras skuad Garuda. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberikan bonus sebesar Rp 200 juta tiap pemain.

0 comments:

Post a Comment