Thursday, December 1, 2016

Sambutan Hangat Kepada Enzo Saat Debut Dengan Tim Utama Madrid

DEWA POKER ONLINE


Sambutan Hangat Kepada Enzo Saat Debut Dengan Tim Utama Madrid
Enzo Zidane baru saja menjalani momen epik dalam karir sepakbolanya. Ia mendapatkan debut bersama tim utama Real Madrid serta menandai debutnya tersebut dengan sebuah gol.

Enzo tampil sebagai pengganti pada laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa. Ia masuk pada menit ke-46 untuk menggantikan peran Isco. Putra Zinedine Zidane ini lantas menandai debutnya dengan mencetak gol pada menit ke-63.

"Tim ini telah memperlakukan saya dan semua pemain muda lain dengan sangat baik," kata Enzo usai pertandingan yang dimenangkan Madrid dengan skor 6-1 ini.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Sambutan Hangat Kepada Enzo Saat Debut Dengan Tim Utama Madrid
Dewa Poker Online - Enzo mengaku mendapatkan perlakuan yang hangat dari pemain di tim utama Madrid. Namun, hal ini tidak terjadi lantaran ia adalah putra sang pelatih. Ia senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh Sergio Ramos dan kolega.

"Ada getaran yang sangat positif, para pemain dari tim utama memberikan sambutan yang hangat. Mereka selalu memberikan saya nasehat dan selalu ada untuk memberikan bantuan," terang pemain berusia 21 tahun ini.

Enzo menyambut baik sambutan ini. Bagi pemain muda, dan juga yang baru naik ke tim utama, seperti dirinya, apa yang dilakukan oleh penggawa senior El Real ini bisa membuatnya betah dan menikmati permainan. Dewa Poker Online

"Ini benar-benar sangat penting bagi pemain seperti saya karena memungkinkan saya untuk menikmati permainan sepakbola saya bersama-sama dengan mereka," tutup Enzo.

0 comments:

Post a Comment