Saturday, December 17, 2016

Prediksi Buruk Akan Terjadi Saat Indonesia Bertamu Ke Negara Thailand

DEWA POKER ONLINE


Prediksi Buruk Akan Terjadi Saat Indonesia Bertamu Ke Negara Thailand
Pertandingan terakhir akan Timnas Indonesia akan bertamu di kandang Thailand. Ini akan menjadi cobaan yang berat dalam pertandingan memperebutkan juara Piala AFF 2016.

Kita ada peluang untuk menang. Namun, kita baru memenangi satu dari dua langkah yang harus kita lalui," ujar penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk.

"Langkah kedua cukup berat karena akan main di Thailand dan Thailand akan didukung suporter mereka sendiri. Menang 1-0 sudah cukup bagi mereka untuk memenangi AFF ini," sambungnya.

Timnas Indonesia bakal menghadapi leg kedua Final Piala AFF 2016 kontra Timnas Thailand. Pertandingan ini bakal dihelat di Rajamangala National Stadium, Sabtu (17/12) mendatang.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Prediksi Buruk Akan Terjadi Saat Indonesia Bertamu Ke Negara Thailand
Dewa Poker Online - Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih hasil positif pada laga leg pertama final Piala AFF 2016 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu melalui gol Teerasil Dangda, pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (14/12), Skuat Garuda balik unggul melalui gol-gol Rizky Ripora dan Hansamu Yama Pranata. Dewa Poker Online

Sementara itu, meski sulit, Van Dijk optimistis para penggawa Skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia, berpeluang menjadi juara. Namun, mereka harus bermain seperti pada leg pertama lalu.

"Asalkan mereka bermain kompak, saya optimistis kita bisa dapat hasil bagus," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment