Wednesday, December 14, 2016

Tebak Perolehan Angka Pertandingan Club America Vs Real Madrid 15 Desember 2016

DEWA POKER ONLINE


Tebak Perolehan Angka Pertandingan Club America Vs Real Madrid 15 Desember 2016
Piala Dunia Antar Klub 2016 akan digelar mempertemukan antara Real Madrid dengan penantang mereka dari Amerika yang selenggarakn di Stadium Yokohama Kami 15 Desember 2016.

Sebagai juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid mendapat kesempatan untuk bermain di Piala Dunia Antar Klub tahun ini. Mereka akan bersaing dengan klub-klub terbaik di lima konfederasi kontinental FIFA yang lainnya untuk memperebutkan gelar Juara Piala Dunia antar Klub tahun 2016.

Dengan status mereka sebagai juara Liga Champions, Real Madrid mendapat keistimewaan untuk langsung bermain di babak semi final pada ajang Piala Dunia antar klub 2016 ini. Calon lawan mereka yang merupakan wakil dari CONCACAF, Club America harus terlebih dahulu bermain di babak perempat final, di mana mereka mengalahkan wakil AFC, Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor 2-1.

Kubu Real Madrid sendiri menatap laga yang digelar di kota Yokohama ini dengan penuh kepercayaan diri. Pasalnya di tiga keikutsertaan terakhir mereka di ajang Piala Dunia Antar Klub, mereka sekalipun tidak pernah menderita kekalahan di mana mereka mencatatkan 4 kemenangan dan dua hasil seri. Selain itu mereka juga punya pengalaman yang bagus saat berhadapan tim asal Mexico, di mana terakhir kali mereka membenamkan Cruz Azul di Semi Final Piala Dunia antar Klub tahun 2014 silam.

Jelang laga ini, kubu America bisa dikatakan berada dalam kondisi yang prima. Mereka tidak memiliki masalah cedera yang berarti sehingga pelatih Ricardo La Volpe bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini.

La Volpe sendiri kemungkinan akan kembali memainkan skema 5-3-2 untuk meredam permainan menyerang Real Madrid, di mana ia akan memainkan trio Edson Alvarez, Pablo Goltz dan Pablo Aguilar di jantung pertaahanan mereka. Di bawah mistar gawang mereka, Moises Munoz akan kembali menjadi kepercayaan La Volpe, sedangkan duet Silvio Romero dan Carlos Quintero akan menjadi andalan La Volpe di lini serang Las Aguilas.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Tebak Perolehan Angka Pertandingan Club America Vs Real Madrid 15 Desember 2016
Dewa Poker Online - Di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya. Hanya sosok Gareth Bale yang masih tidak bisa bermain pada laga ini, sedangkan seluruh punggawa timnya bisa tampil semenjak awal laga. Dewa Poker Online

Demi mengamankan langkah mereka ke Final, Zidane nampaknya akan tampil serius semenjak awal laga dengan menurunkan tim terbaik mereka pada laga ini. Nama Lucas Vazquez kemungkinan masih akan masuk menggantikan posisi Bale di lini serang El Real bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Toni Kroos yang sudah pulih dari cedera kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini, sedangkan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane akan dipercaya menjaga lini pertahanan Los Blancos pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
America (5-3-2): Munoz; Samudio, Aguilar, Goltz, Alvarez, Alvarado; Peralta, William, Ibarra; Romero, Quintero

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Ini Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Club America (S-M-S-M-M)
25/11/16  Club América  1 - 1  Guadalajara (LMX)    
28/11/16  Guadalajara  0 - 1  Club América (LMX)   
02/12/16  Necaxa  1 - 1  Club América (LMX)   
05/12/16  Club América  2 - 0  Necaxa (LMX)   
11/12/16  Jeonbuk Motors  1 - 2  Club América (CWC)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-S-S-M)
26/11/16  Real Madrid  2 - 1  Sporting Gijón (La Liga)
01/12/16  Real Madrid  6 - 1  Cultural Leonesa (CDR)
03/12/16  Barcelona  1 - 1  Real Madrid (La Liga)   
08/12/16  Real Madrid  2 - 2  Borussia Dortmund (UCL)
11/12/16  Real Madrid  3 - 2  Deportivo La Coruna (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan pekan semifinal Piala Dunia Antar Klub ini dipastikan akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama akan melakukan segalanya untuk menginjakkan kaki mereka di babak final.

Real Madrid sendiri bisa dikatakan cukup diuntungkan dengan jadwal Piala Dunia Antar Klub 2016 ini. Pasalnya sebagai juara Liga Champions, mereka tidak perlu bermain di babak perempat final di mana lawan mereka Club America harus berhadapan dengan Jeonbuk Motors terlebih dahulu sebelum berhadapan dengan Los Blancos.

Kami memprediksi laga ini akan dimenangkan Real Madrid dengan skor akhir 3-1. Bagaimana Prediksi anda ? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment