Wednesday, October 19, 2016

Ambisi Besar Neymar Untuk Raih Gelar Liga Champion Keduanya

AGEN POKER TERBAIK



Ambisi Besar Neymar Untuk Raih Gelar Liga Champion Keduanya
Neymar hingga saat ini mengaku belum puas menggengam satu gelas juara Liga Champions . Pernyataan ini diunggkapkan langsung oleh penyerang Barcelona yang memiliki ambisi besar untuk segra mendapatkan gelar kedua di Liga Champions.

Neymar mendapatkan gelar Liga Cahmpions pada musim 2014/15. Di pertandingan final, Barca membekuk Juventus. Pemain asal Brasil ini turut menyumbang satu gol pada laga final ini.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Agen Poker Terbaik - Ambisi Besar Neymar Untuk Raih Gelar Liga Champion Keduanya
Agen Poker Terbaik - "Saya memenangkan Liga Champions pada tahun pertama berada di Barca. Tapi, saya tak sabar untuk mendapatkan gelar kedua. Ketika Anda sudah mendapatkan satu gelar, tidak bola berpikir tujuan sudah selesai," ungkap Neymar. Agen Poker Terbaik

Apa yang dipikirkan oleh pemain berusia 24 tahun tak lepas dari sosok-sosok yang berada di sekitarnya. Neymar mengaku terinspirasi oleh beberapa pemain Barcelona yang sudah mendapatkan banyak gelar Liga Champions, seperti Leo Messi dan Andres Iniesta.

"Ada pemain yang sudah berada di Barca selama beberapa tahun dan telah mendapatkan banyak gelar Liga Champions. Itulah yang ingin saya lakukan di sini," tandasnya dalam sebuah wawancara kepada Fox Sports.


0 comments:

Post a Comment