Sunday, October 9, 2016

Pelle Resmi Dikeluarkan Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018

DEWA POKER ONLINE


Pelle Resmi Dikeluarkan Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018

Baru-baru ini Italia telah melakukan tindakan tegas terhadap Graziano Pelle. Pelle sejak saat ini resmi telah dikeluarkan dari Skuat Gli Azzurri setelah kelakuannya yang tidak terpuji yang tidak ingin bersalaman dengan Giampeiro Ventura.

Insiden yang memalukan ini terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Italia melawan Spanyol. Pada pertandingan Pelle ditarik keluar oleh sang pelatih dan tampaknya ia kesal dengan keputusan sang pelatih, sehingga iapun mengabaikan jabatan tangan dengan Ventura.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Pelle Resmi Dikeluarkan Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018
Dewa Poker Online - Atas perbuatannya tersebut FIGC telah memutuskan untuk memulangkan sang pemain ke klub pada sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih Italia Giampeiro Ventura dengan dukungan penuh dari FIGC telah memutuskan untuk memulangkan Graziano Pelle untuk pertandingan melawan FYR Macedonia. di Skopje pada hari Minggu. Dewa Poker Online

Pelle melakukan perbuatan yang tidak terhormat saat melawan Spanyol, sang pelatih yang melakukan pergantian pemain saat pertandingan kemarin.

Mewakili Timnas Italia menuturkan bahwa seorang pemain harus menhargai Nilai-nilai dan bersikap terpuji saat mengenakan seragam Gli Azurri. Itu semua adalah awal cara bagaimana pemain dapat bertanding dengan sportif dan berinteraksi dengan staff, rekan timnya, serta para pendukung.

0 comments:

Post a Comment