Monday, October 3, 2016

Zabaleta Menggangap Manchester City Juga Manusia

DEWA POKER ONLINE


Zabaleta Menggangap Manchester City Juga Manusia
Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta mengatakan bahwa kekalahan atas Tottenham HOtspur adalah panggilan agar timnya tak terbuai dengan status favorit juara dan bahwa mereka bukan tak terkalahkan.

The Citizens harus rela rekor menang 100 persen mereka musim ini terhenti saat bertandang ke White Hart Lane di pekan ketujuh akhir pekan lalu. Dua gol dari bunuh diri Aleksandar Kolarov dan Dele Alli memastikan pasukan Josep Guardiola kalah untuk pertama kali musim ini.



Dewa Poker Online -Zabaleta Menggangap Manchester City Juga Manusia
Dewa Poker Online - Kekalahan ini sendiri menurut Zabaleta bisa diambil hikmah dan sebagai pelajaran bagi tim mereka. Selain itu, kekalahan ini juga membuktikan bahwa tim mereka bukan tak terkalahkan seperti yang banyak diklaim banyak pihak.

"Ini adalah alarm untuk bangun, di mana kami berada dan siapa kami," ujar Zabaleta usai pertandingan seperti dilansir Manchester Evening News. Dewa Poker Online

"Saat anda bermain bagus dan memenangkan semua pertandingan, orang-orang berbicara terlalu banyak, dan mungkin sekarang kami bisa melihat, dan mereka bisa melihat juga bahwa kami bukan tak terkalahkan," sambungnya.

"Kami manusia dan tak bisa bermain bagus setiap pertandingan. Selalu ada tim yang bermain lebih baik dari anda, dan itu terjadi hari ini," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment