Monday, October 10, 2016

Guardiola Mengklaim Bahwa Messi Paling Jarang Berlari

DEWA POKER ONLINE


Guardiola Mengklaim Bahwa Messi Paling Jarang Berlari
Manager Barcelona yang menceritakan pengalaman dirinya saat menangani pemain terbaik dunia, Lionel Messi beberapa waktu lalu mengklaim bahwa Messi yang sangat jarang berlari di lapangan.

Messi yang hingga saat ini sudah meyimpan lima trofi Ballon d'Or sepanjang karirnya, Ia di klaim oleh manager Barcelona, Guardiola sebagai pemain yang paling jarang berlari di antara anggota timnya. Tapi ini bukan menjadi suatu masalah yang besar.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Guardiola Mengklaim Bahwa Messi Paling Jarang Berlari
Dewa Poker Online - Dia memang sangat jarang berlari karena ia selalu berpikir saat jalannya pertandingan. Mungkin beberapa orang mengira ia hanya berjalan sendirian untuk mengurangi setiap gerakannya agar tidak cepat letih. Dewa Poker Online

Messi memang jarang sekali berlari karena ia selalu menganalisa bagaimana situasi pertandingan. Ia memang adalah pemain yang jarang sekali berlari di antara permain lainnya. Namun saat Messi mendapatkan bola, ia akan tahu bagaimana cara ia untuk memposisikan dirinya dan timnya seketika.

Hingga kini Messi masih mengalami cedera di bagian pangkal paha yang diperkirakan hingga Barcelona akan menghadapi Depotivo La Coruna akhir pekan ini.

0 comments:

Post a Comment