Wednesday, October 19, 2016

Bek Madrid Pindah Ke Chelsea?

AGEN POKER TERBAIK


Bek Madrid Pindah Ke Chelsea?
Bek Real Madrid, Pepe, memberikan jawaban ihwal rumor yang menyebutkan dirinya saat ini sedang menjadi bidikan klub Premier League, Chelsea. Pepe mengaku saat ini santai dan yakin bahwa masa depannya masih di Madrid.

Kontrak Pepe akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda bek asal Portugal ini akan menyusul jejak Toni Kroos dan Luka Modric yang baru saja mendapatkan kontrak baru.

Kondisi ini membuat rumor masa depan Pepe menjadi liar. Salah satunya, pemain berusia 33 tahun disebut akan bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terbaik -  Bek Madrid Akan Pindah Ke Chelsea?
Agen Poker Terbaik - "Saya menanggapinya dengan santai, saya ingin membantu Real Madrid, klub yang sangat saya cintai. Giliran saya akan segera tiba. Saya santai," ucap Pepe kepada Antena3.

Meski mengaku santai, Pepe tetap menyimpan harapan agar pihak manajemen Madrid segera memanggilnya untuk negosiasi kontrak baru. Ia tak ingin rumor yang beredar terus berkembang semakin liar. Agen Poker Terbaik

"Saya berharap Madrid segera memanggil saya untuk mengatasi hal ini. Orang-orang di klub tahu ini adalah rumah saya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya akan menunggu hingga detik terakhir untuk Madrid," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment