Saturday, October 15, 2016

Arsenal Pernah Gagal Dapatkan Ronaldo

AGEN POKER ONLINE


Arsenal Pernah Gagal Dapatkan Ronaldo
Arsenal punya peluang yang bagus untuk bisa membeli Cristiano Ronaldo pada saat sang bintang masih membela Sporting Lisbon. Namun, ambisi klub yang dilatih oleh Arsene Wenger ini harus pupus lantaran tidak tersedia dana.

Hal tersebut dibocorkan oleh mantan pemandu bakat Arsenal, Damien Comolli. Menurutnya, The Gunners bisa saja mendahului Manchester United untuk memboyong pemain yang kini menjadi andalan Real Madrid ini.

"Saya melihatnya untuk pertama kali di Turnamen Montaigu, usainya baru 15 tahun. Saya langsung berkata dalam hati 'apa-apaan ini?'. Saya lantas mencari kontak rekan di Portugal," buka Comolli.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Online - Arsenal Pernah Gagal Dapatkan Ronaldo
Agen Poker Online - "Saya mengatakan kepadanya telah melihat sesuatu yang fenomenal. Saya belum pernah melihat sebelumnya, sejak yang terjadi pada Thierry Henry," sambungnya.

Singkat cerita, Arsenal lantas memanggil Ronaldo dan memberikan kesempatan untuk berkunjung ke markas klub. Bahkan sampai dua kali. Namun, saat itu Arsenal disebut Comolli tak punya cukup dana. Agen Poker Online

"Dua kali dia berkunjung ke Arsenal, tak ada yang mengetahuinya. Ia juga bertemu dengan Henry, yang menjadi idolanya. Tapi, saat transfer segera tuntas, uangnya justru tidak ada," kisahnya.

"Beberapa bulan kemudian, Manchester United dan Sporting melakukan pertandingan uji coba. Ronaldo menghancurkan mereka dan Alex Ferguson langsung bermanuver," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment