Saturday, October 22, 2016

Kontrak Ronaldo dan Real Madrid Masih Gantung

AGEN POKER TERBAIK


Kontrak Ronaldo dan Real Madrid Masih Gantung
Bicara soal kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Ronaldo dan Madrid hingga saat ini masih terlibat negoisasi untuk kontrak dengan Anyar.

Saat ini,yang menjadi pokek perdebatan adalah durasi kontrak. Ronaldo dan Madrid sebenarnya sudah sepakat untuk masalah gaji bersih dengan jumlah 21 juta euro per musin dengan berbagai bonus.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker Terbaik - Kontrak Ronaldo dan Real Madrid Masih Gantung
Agen Poker Terbaik - Namun hingga saat ini Ronaldo hanya ingin mendapatkan kontrak berdurasi lima musim. Direktur Mardrid yang tidak bisa menyepakati permintaan itu karena masalah usia Ronaldo yang sudah terlalu tua untuk kontrak berdurasi lima musim.

Hingga saat ini usia Ronaldo sudah meranjak 31 tahun dan para petinggi Mardrid hanya ma menawarkan kontrak dnegan durasi maksimal empat musim. Ronaldo akhir-akhir ini tampaknya sudah sering membahas untuk mengakhiri kariernya di Madrid.

Ronaldo sekarang sedang menjalani gase paling sulit di Real Madrid. Keran gol bintang asal Portugal itu seperti tertutup dan pencapaiannya di bawah standar tingginya selama membela Los Biancos.

0 comments:

Post a Comment