Saturday, October 8, 2016

Kualifikasi Grup A : Hasil Pertandingan Prancis 4 Vs 1 Bulgaria

DEWA POKER ONLINE


Kualifikasi Grup A : Hasil Pertandingan Prancis 4 Vs 1 Bulgaria
Prancis melawan Bulgaria pada kualifikasi Grup A Piala Dunia 2018 Eropa. Digelar pada hari sabtu di Stade de France.

Pertandingan panjang yang sempat dikejutkan dengan gol penalti Aleksandrov, Prancis tetap saja mampu membalikkan keadaan dengan menang 4-1. Kevin Gameiro dengan memperoleh 2 angka sementara Griezmann dan Payet mencetak satu gol.

Pada awal pertandingan Pranscis bermain dengan santai. Namun justru Bulgaria yang mampu mendapatkan gol pertama pada menit keenam yang diciptakan oleh Mikhail Aleksandrov saat membawa bola masuk ke kotak penalti Prancis, dengan membawa Bulgaria unggul sementara.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Kualifikasi Grup A : Hasil Pertandingan Prancis 4 Vs 1 Bulgaria
Dewa Poker Online - Setelah gol pertama, Prancis mulai beraksi dan mulai menekan pertahanan Bulgaria. Pada menit ke-23 akhirnya Prancis mulai menyamakan kedudukan dengan umpan dari Bacary Sagna pada sisi kanan lalu diselesaikan dengan sundulan Kevin Gameiro. Kedudukan mulai imbang pada menit ini.

Pertandingan berlanjut 3 menit berikutnya Prancis berbalik mencetak angka dan unggul dari Bulgaria. Gol dicetak oleh Dimitri Payet pada sisi kiri melepaskan umpan silang ke arah gawang, namun bola tidak dapat dijangakau dan malah masuk ke gawang.

Kembali di menit ke-38 Prancis menambah keunggulan, saat bek Bulgaria melakukan kesalahan passing yang diterima oleh Griezmann. Griezmann mulai melakukan tembakan terarah dari luar kotak penalti dan membawa Prancis unggul kembali dengan skor 3-1.

Tekanan demi tekanan diterima Bulgaria pada babak kedua Prancis kembali mecetak angka pada menit ke-59 yang di cetak oleh Gameiro kembali. Skema serangan yang sangat rapi oleh Gameiro saat Layvin Kurzawa membawa bola disisi kiri lalu memberikan umpan kepada Griezmann. Griezmann kembali mengirim umpan ke depan gawang yang diselesaikan dengan mudah oleh Gameiro.

Pertandingan terus berlanjut walau kedua tim sempat melakukan penukaran pemain dan skor tetap bertahan di 4-1 hingga pertandingan usai. Prancis mendapatkan point sejajar dengan Belanda pada puncak klasemen Grup A .


0 comments:

Post a Comment