Monday, October 31, 2016

Dukungan Penuh Kepada Cristiano Ronaldo Mantan Pemain MU

AGEN POKER TERPERCAYA


Dukungan Penuh Kepada Cristiano Ronaldo Mantan Pemain MU
Dukungan penuh diberikan oleh Sir Alex Ferguson terhadap Cristiano Ronaldo, yang merupakan mantan anak buahnya di Manchester United, sebagai pemenang trofi Ballon d''Or edisi 2016

Ronaldo punya dua modal berharga untuk merebut trofi tersebut dari juara bertahan musim lalu, Lionel Messi. Pertama, ia ikut memainkan peran penting kala Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. Kedua, ia juga sukses membela Portugal hingga keluar sebagai juara di Euro 2016.

Ferguson pun tak ragu bahwa CR7 akan meraih trofi Bola Emas ke-4 dalam perjalanan karirnya di akhir tahun nanti.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terpercaya - Dukungan Penuh Kepada Cristiano Ronaldo Mantan Pemain MU
Agen Poker Terpercaya - "Saya tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih baik untuk mengangkat trofi Ballon d"Or. Satu momen yang paling membanggakan dalam benak saya adalah bagaimana Manchester United memainkan peran dalam karirnya, kami mengharap yang terbaik untuknya," tutur Ferguson menurut Marca.

"Apa yang ia capai tidak bisa dilewati siapapun, ia memiliki tahun yang luar biasa, memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan menjadi kapten Portugal di Euro 2016, di mana meski ia tidak bermain penuh karena cedera, ia terus memberikan semangat dari pinggir lapangan. Ia memiliki hasrat yang luar biasa untuk memenangkan trofi." Agen Poker Terpercaya

Ronaldo sendiri sukses membuat hat-trick kala ia membantu Madrid mengalahkan Deportivo Alaves di pertandingan La Liga yang berlangsung pekan lalu.

0 comments:

Post a Comment