Wednesday, October 26, 2016

Icardi Tak Cetak Gol Selama Bertanding Di Enam Laga

DEWA POKER ONLINE


Icardi Tak Cetak Gol Selama Bertanding Di Enam Laga
Pada pertandingan seri A Inter Milan akan dihadapkan oleh Torino pada dini hari nanti. Mauro Icardi yang merupakan striker Milan juga akan mencoba untuk mengakhiri periode paceklik golnya yang sudah berlansung lama sekali.

Dalam penampilan enam pertandingan yang ditampilannya di sama sekali belum mendapatkan gol bersama Inter di semua pertandingan yang dihadirinya. Ini merupakan periode kering gol terlama Icardi dengan serangan Nerazzurri.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Icardi Tak Cetak Gol Selama Bertanding Di Enam Laga
Dewa Poker Online - Hal ini menjadi yang pertama kalinya dirinya tidak mencetak angka sebanyak enam laga beruntun di semua kompetisi sejak memperkuat Inter dari tahun 2013.

Terakhir kali Icardi mencetak gol untuk Inter adalah saat Inter menang 2-0 di kandang Empoli, di Serie A bulan September kemarin. Sejak itu, Icardi mandul dalam enam penampilan beruntun sampai kalah 1-2 di kandang Atalanta akhir pekan kemarin. Dewa Poker Online

Icardi sudah mencetak enam gol di Serie A musim ini, lebih banyak dibandingkan rekan-rekan setimnya. Ketergantungan Inter pada Icardi bisa dibilang cukup besar.

Mungkin itu juga sebabnya kenapa Inter tetap membela Icardi meski memicu konflik dengan kelompok suporter ultras Nerazzurri gara-gara autobiografinya beberapa waktu lalu. Icardi diberi sanksi, tapi tetap dipercaya sebagai kapten tim.

Demi kebaikan diri sendiri dan tim, Icardi benar-benar harus segera mengakhiri paceklik golnya.

0 comments:

Post a Comment