Thursday, October 27, 2016

Sejak Bergabung Dengan Manchester Mourinho Tidak Pernah Merasakan Kebahagiaan

DEWA POKER ONLINE


Sejak Bergabung Dengan Manchester Mourinho Tidak Pernah Merasakan Kebahagiaan

Beberapa waktu lalu Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya tidak merasakan kebahagiaan, sejak awal dirinya menjabat sebagai manajer di Manchester United.

Pria asal Portugal itu kecewa dengan momentum buruk yang dialami setelah pertandingan melawan Chelsea dengan hasil akhir 0-4, di Stamford pada pekan lalu. Akhir-akhir ini Manchester United belum menunjukkan performanya.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Sejak Bergabung Dengan Manchester Mourinho Tidak Pernah Merasakan Kebahagiaan
Dewa Poker Online - Selain tentang MU diluar lapangan Mourinho juga mengeluhkan kondisi keluarganya, yang hingga kini masih belum tinggal di rumah sendiri dan harus tinggal di hotel Lowry.

"Bagi saya, ini sedikit seperti bencana, karena kadang saya harus sedikit berjalan dan saya tidak bisa. Saya hanya ingin menyebrang jembatan dan pergi ke restoran. Saya tidak bisa melakukannya," tutur Mourinho menurut Express. Dewa Poker Online

"Membeli rumah? Saya tidak yakin. Putri saya akan berusia 20 tahun pekan depan, anak saya 17 tahun dalam beberapa bulan. Mereka dalam kondisi stabil. Kawan mereka di London. Universitas mereka di London, klub mereka di London."

"Mereka tidak bisa lagi mengikuti saya seperti sebelumnya. Kami akan coba mengatasi ini dan melihat bagaimana kami menjalani situasi yang ada."

0 comments:

Post a Comment