Saturday, October 8, 2016

Pesta Gol Ronaldo : Hasil Pertandingan Portugal 6 Vs 0 Andorra

DEWA POKER ONLINE


Pesta Gol Ronaldo : Hasil Pertandingan Portugal 6 Vs 0 Andorra
Pesta gol bagi Ronaldo menjadi kemenangan bersar Portugal pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan meraih empat gol dalam laga ini.

Pertandingan pertama Potugal sempat unggul 3-0 yang di cetak oleh Ronaldo menyumbangkan dua gol dan satu gol oleh Joao Cancelo. Pada awal pertandingan, Gol pertama sudah dicetak pada menit ke-2 dari tendangan pojok. Kiper Androor dan Josep Gomes sempat kewalahan dan menghalau bola namun kembali disambar Ronaldo dan menjadikan perolehan angka berubah 1-0.


Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-4 dengan sundulan yang diterima dari umpan Quaresma dan skor pun berubah menjadi 2-0 Portugal sementara unggul.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Pesta Gol Ronaldo : Hasil Pertandingan Portugal 6 Vs 0 Andorra
Dewa Poker Online - Banyak peluang yang terjadi di babak pertama pada menit ke 21 Ronaldo hampir mencetak gol namun sayang tembakannya belum tepat sasaran dan pada menit ke-37 Andre Silva membuang peluang bagus, sundulan yang diterima dari umpan Quaresma hanya membentur tiang gawang.

Gol ketiga diambil oleh Cancelo pada menit ke-44. Cancelo sukses membobol gawan lawan melalui ruang sempit, sementara pertandingan pertama berakhir dengan perolehan skot 3-0.

Pada awal babak pertandingan kedua Ronaldo kembali mencetak angka dengan melakukan tendangan first time yang mengarah langsung ke gawang Andorra dan skor langsung berubah menjadi 4-0.

Andorra semakin tertinggal dan semakin sulit untuk mengejar angka saat Jordi Rubio mendapatkan kartu merah pada menit ke 62. Dewa Poker Online

Portugal yang semakin unggul atas Andorra mulai mendominasi pertandingan lagi-lagi Ronaldo mencetak gol untuk yang keempat kalinya dalam pertandingan pada menit ke-68 dan skor pun berubah menjadi 5-0.

Pada menit ke-71 Andorra kembali mendapatkan kartu merah saat Marc Reber melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo.

Bermain dengan sembilan pemain merupakan hal yang berat untuk mengejar ketertinggalan . Portugal mulai semakin menekan lawan di atas lapangan. Gol keenam di cetak kembali oleh Silva pada menit terakhir jelas pertandingan usai.

Dengan ini Portugal masih belum mampu memuncaki klasemen grup B piala dunia 2018.Sementara posisi pertama masuk di raih oleh Swiss. Portugal masih tertinggal 3 peringkar dibawah.

0 comments:

Post a Comment