Thursday, October 20, 2016

Pecat Manajer, Sunderland Datangkan Allardyce Kembali

AGEN POKER TERBAIK


Pecat Manajer, Sunderland Datangkan Allardyce Kembali
Sunderland yang merupakan Klub Premier League,baru-baru ini  dikabarkan akan segera memecat manajer mereka saat ini, David Moyes. Kubu The Black Cats kabarnya akan menunjuk kembali Sam Allardyce sebagai manajer mereka usai Moyes dipecat nanti.Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com

Moyes sendiri sejatinya baru sekitar tiga bulan terakhir berkarir di Stadium of Lights. Ia ditunjuk menggantikan Sam Allardyce yang diangkat sebagai manajer baru Timnas Inggris menggantikan Roy Hodgson.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terbaik - Pecat Manajer, Sunderland Datangkan Allardyce Kembali

Agen Poker Terbaik - Namun menurut laporan The Sun, manajemen Sunderland disebut akan segera memecat Moyes dalam waktu dekat ini. Hal ini dikarenakan kubu The Black Cats tengah terpuruk di EPL musim ini, di mana mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Sebagai gantinya, manajemen Sunderland disebut akan mendatangkan Sam Allardyce untuk kembali menempati posisinya sebagai pelatih mereka. Allardyce dinilai sudah terbukti sukses menyelamatkan Sunderland musim lalu, sehingga manajemen berharap ia bisa segera memperbaiki keadaan di sana. Agen Poker Terbaik

Allardyce sendiri saat ini tengah menganggur usai ia dipecat oleh FA karena skandal yang ia lakukan bulan lalu. Ia sendiri disebut siap kembali ke Stadium of Lights jika manajemen Sunderland menginginkannya.

0 comments:

Post a Comment