Sunday, October 9, 2016

Keinginan Lampard Menjadi Pelatih di Chelsea

DEWA POKER ONLINE


Keinginan Lampard Menjadi Pelatih di Chelsea
Frank Lampard ingin sekali kembali bersama Chelsea mejadi seorang pelatih. Sebagai mantan pemain The Blues, ini adalah salah satu impiannya di masa mendatang.

Lampard mulai menjadi bagian dari The Blues sejak 2001. Sebelum meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2014, pemain 38 tahun ini mencatatkan 211 gol dalam 648 penampilan; meraih tiga gelar Premier League, satu Liga Champions, Liga Europa dan masih banyak kejuaraan domestik lainnya.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Keinginan Lampard Menjadi Pelatih di Chelsea
Dewa Poker Online - Saat ini, Lampard bermain di MLS bersama New York City. Jika kelak ia menjadi pelatih, tim yang ingin ia tangani adalah Chelsea.

"Jika saya sudah cukup baik [sebagai pelatih] dan mereka menginginkan saya, saya siap mengambil kesempatan tersebut. Sebagai pemain Chelsea atau tidak, melakukan pekerjaan ini akan menyenangkan karena mereka adalah salah satu klub papan atas di dunia," ujar Lampard pada Soccer AM.

"Dan saya adalah keluarga Chelsea. Saya tak akan pindah rumah. Saya masih butuh waktu tapi melatih Chelsea pada suatu hari nanti adalah cita-cita saya."

0 comments:

Post a Comment